Obat Sakit Maag Saat Puasa

Obat Sakit Maag Saat Puasa


Apakah anda menderita sakit maag dan sedang bingung mencari solusi pengobatan aman untuk mengatasi sakit maag saat puasa? Anda ingin tetap bisa berpuasa tanpa perlu merasakan sakit karena maag? Jangan khawatir karena disini kami mempunyai solusi tepat dan juga aman untuk mengobati penyakit maag saat berpuasa, Yaitu dengan produk kesehatan jelly gamat gold g yang terbuat dari hewan laut teripang. Sebelum membahas khasiat jelly gamat gold g, ada baiknya ada lebih memahami dulu apa itu maag.

obat sakit maag

Maag adalah suatu kondisi dimana asam lambung meningkat yang menyebabkan perut penderitanya terasa nyeri bahkan seperti terbakar. Peningkatan asam lambung tersebut dapat mengakibatkan luka pada lambung, terlebih lagi jika bakteri H. pylori yang tahan asam menginfeksi lambung maka luka akan semakin parah dan timbulah maag kronis. Penyakit maag ini merupakan salah satu penyakit yang sangat mengganggu terutama di bulan puasa seperti saat ini, karena rasa sakit yang di rasakan penderita sangat menyakitkan sehingga dapat membatalkan puasa.

Namun anda tidak perlu khawatir karena disini kami mempunyai produk kesehatan yang mampu mengobatinya dengan obat sakit maag saat puasa dari teripang laut yaitu jelly gamat gold g. Konsumsi produk gold g ini, setelah sahur 2 sendok makan dan ketika berbuka puasa 2 sendok makan serta sebelum tidur 2 sendok makan. Insya allah ketika berpuasa anda tidak akan merasakan sakit maag, jelly gamat gold g ini sangat aman untuk di konsumsi karena 100% dari teripang tanpa tambahan zat kimia berbahaya serta telah terdaftar di BPOM RI No. TI 114645721 sehingga di jamin keamanannya untuk di konsumsi bahkan dapat di konsumsi oleh bayi & juga ibu hamil.

Berikut Ini Khasiat Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Sakit Maag Saat Puasa


Jelly gamat gold g adalah produk kesehatan dari teripang laut yang di olah menggunakan teknologi terkini & proses pengolahannya mendapatkan pengawasan dari para ahli agar kandungan bermanfaat di dalamnya tetap terjaga & tidak hilang. Jelly gamat gold g ini berbentuk gel (cairan kental seperti jelly), terbuat dari teripang pilihan yang bernama latin golden stichopus variegatus atau lebih di kenal dengan sebutan teripang emas.


Species ini memiliki keistimewaan yang tidak di miliki oleh teripang jenis lainnya yaitu terdapat kandungan GAMAPEPTIDE di dalamnya. Kandungan gamapeptide tersebut hanya ada pada teripang emas saja (tidak di temukan pada species teripang jenis lainnya). Keunggulan dari gamapeptide ini adalah mampu mengurangi rasa sakit, mempercepat proses penyembuhan luka, mengaktifkan sel-sel baik dalam tubuh, meregenerasi sel yang rusak agar pulih kembali, serta memelihara sirkulasi peredaran darah agar tetap lancar. Selain gamapeptide, di temukan juga kandungan bermanfaat lain diantaranya :

  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80%.
  • Asam Amino.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucosaminoglycans (GAGs)
  • Cell Growth Factor (CGF).
  • Antiseptik Alamiah.
  • Omega 3, 6 dan 9.
  • Saponin & Lektin.
  • Chondroitin.
  • Vitamin serta Mineral.

Dengan adanya senyawa aktif alamiah dalam teripang mampu memberantas bakteri H.Pylori penyebab sakit maag bertambah parah dan kandungan gizi seperti protein, asam amino dan omega mampu menurunkan asam lambung tinggi sehingga penderita tidak merasakan sakit maag serta kandungan cell growth factornya dapat meregenerasi luka lambung agar pulih kembali dan tidak menimbulkan rasa sakit. Kandungan kolagennya membantu untuk memberi efek mengurangi rasa sakit di lambung, meringankan keluhan pada luka lambung dan meningkatkan imunitas tubuh. Selain itu kandungan gizi lengkapnya mampu memenuhi kebutuhan gizi orang yang sedang berpuasa.

Apabila anda berminat memesan obat sakit maag "jelly gamat gold g" ini, silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini nomor 0853-5115-2300. Ingat! isi data diri lengkap anda agar barang sampai ke tujuan.

GMD : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
C/:GMD : Sayuti Nur Halim : 4 Botol : Perum Aksajaya No.33 Kota Tasikmalaya : 08138012xxxx Kirimnya Ke 085351152300

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

GMD adalah kode khusu pemesanan yang harus di cantumkan dalam setiap pembelian sebagai bukti bahwa anda memesan produk jelly gamat gold g.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G



Catatan Untuk Calon Pembeli :
  • Untuk Pemesanan 4 Botol ke atas gratis ongkos kirim sebesar Rp.50.000,.
  • Maksimal order untuk pengiriman barang terlebih dahulu adalah 2 botol.
  • Harga paket agen dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malayasia.
  • Untuk order hari senin s/d jum'at di bawah jam 16.00 barang akan di kirim hari itu juga, namun jika order di atas jam 16.00 maka barang akan di kirim keesokan harinya. Untuk sabtu & minggu terima order sampai jam 11.00 siang.

Konsumsi Jelly Gamat Gold G Secara Rutin & Teratur 3x sehari sebanyak 2 sendok makan, saat bulan puasa konsumsinya ketika berbuka, sebelum tidur & juga saat sesudah sahur.

Pesan sekarang juga dan rasakan sendiri khasiatnya!

Testimoni Obat Sakit Maag


Nama : Wahyu kurniati lubis, S.Ag
Umur : 38 Tahun
Alamat: Medan
Keluhan : Sakit Maag
Produk : Jelly Gamat Gold-G

Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung(maag) sejak lama, namun sekitar bulan agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori maag kronis. Oleh ibu saya ditawarkan gold g sea cucumber jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat gold g sea cucumber jelly yang luar biasa karena maag yang disertai jantung berdebar-debar dan perasaan cemas sudah tidak lagi saya rasakan.

Itulah testimoni produk jelly gamat gold g sebagai obat sakit maag, Jadi untuk anda yang menderita maag tidak usah ragu lagi untuk mengkonsumsi jelly gamat gold g yang terbukti mampu mengatasi sakit maag saat berpuasa.

Post Name. Obat Sakit Maag Saat Puasa