Obat Luka Diabetes Herbal

Obat Luka Diabetes Herbal


Luka diabetes di kenal juga dengan luka gangren adalah suatu kondisi dimana terdapat luka pada penderita, biasanya luka ini akan sulit untuk di sembuhkan dan makin lama akan semakin membusuk sehingga berpotensi untuk di lakukan operasi amputasi. Bagi yang menderita luka diabetes ini harus ekstrak sabar dalam merawatnya karena rasa frustasi dapat memperlambat proses kesembuhan dari luka diabetes ini. Pada umunya penyakit ini terjadi pada bagian kaki dan faktanya luka tersebut timbul pada 15 % kasus penyakit diabetes.

obat luka diabetes herbal

Obat Luka Diabetes Herbal - Awalnya luka tersebut terjadi akibat cidera ringan namun karena kadar gula penderita diabetes sangat tinggi maka luka tersebut akan sulit untuk di sembuhkan dan semakin lama menjadi semakin parah. Tanda-tanda luka diabetes diantaranya :

  • Perubahan warna kulit pada bagian luka menjadi biru atau hitam.
  • Timbulnya rasa sakit yang lama kelamaan menjadi mati rasa.
  • Munculnya cairan yang berbau busuk pada luka tersebut.
  • Dan pada akhirnya luka tersebut akan mengalami pembusukan (borok).

Bagi anda yang penderita diabetes yang memiliki luka gangren, kami disini menghadirkan obat luka diabetes herbal yang terbuat dari hewan laut teripang yaitu jelly gamat gold g. Produk kesehatan dari teripang ini sangat aman untuk di konsumsi & juga di oleskan pada luka gangren karena Gold G 100% Alami tanpa tambahan zat-zat kimia berbahaya, Hal tersebut di buktikan dengan terdaftarnya jelly gamat gold g di BPOM RI No. TI 11464572. Produk ini memberikan pengobatan dari luar dan dalam dengan cara di minum & juga di oleskan pada luka diabetes.

Kemampuan Teripang Laut Yang Menjadikan Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Luka Diabetes Herbal


Jelly gamat gold g adalah produk kesehatan dari teripang pilihan yang di produksi oleh PT.GNE produsen Biogene R&D SDN BHD - Malayasia dan juga di rekomendasikan oleh Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) yang merupakan departemen kesehatan di negara Singapura. Teripang di olah menggunakan teknologi terkini menjadi gel (cairan kental) yang di kemas kedalam botol isi 320 ml, Proses pengolahannya mendapatkan pengawasan dari para ahli agar kandungan bermanfaat di dalamya tidak mudah hilang ataupun memuai sehingga kealamiannya tetap terjaga.

Species teripang yang menjadi bahan dari jelly gamat gold g ini merupakan species teripang yang istimewa bernama latin Golden Stichopus Variegatus atau dalam masyarakat indonesia lebih di kenal dengan sebutan teripang emas. Nah! yang menjadikan teripang emas ini istimewa adalah kandungan gamapeptide yang hanya ada pada species ini saja (tidak di temukan pada species teripang jenis lainnya). Selain gamapeptide, di dalam teripang emas juga terdapat kandungan bermanfaat lain diantaranya : Protein, kolagen, asam amino, mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAGs), cell growth factor (CGF), antiseptik alamiah, omega, saponin & lektin, chondroitin, dan juga vitamin serta mineral.

Keunggulan dari kandungan istimewa gamapeptide sebagai obat luka diabetes herbal adalah mampu mengurangi rasa sakit, mempercepat proses penyembuhan luka gangren, meregenerasi sel rusak agar pulih kembali, mengaktifkan sel-sel baik untuk melawan bakteri yang menginfeksi luka diebates serta mampu menstabilkan emosi agar penderita tidak mudah frustasi dengan kondisi yang di deritanya.

Periset Bioteknologi LIPI yaitu Dr. Ir. M. Ahkam Subroto M.App.Sc. mengatakan bahwa kandungan protein tinggi pada teripang mencapat 82% sangat baik untuk di berikan kepada penderita diabetes karena protein berperan untuk meregenerasi pankreas yang bertugas memproduksi insulin. Selain untuk luka gangren, teripang juga berkhasiat sebagai obat diabetes.

Jadi ayo pesan sekarang juga obat luka diabetes herbal jelly gamat gold g dan rasakan sendiri khasiat pengobatannya. Jelly gamat gold g adalah satu produk yang memiliki banyak manfaat, Berikut ini kisah penderita luka gangren (testimoni) yang merasakan sendiri khasiat pengobatan dari jelly gamat gold g.

Seorang bapak penderita diabetes selama bertahun-tahun tidak sembuh meski telah berobat secara terus-menerus. Akhirnya okter memvonis harus diamputasi. Beliau akhirnya mendapat kesembuhan dan tidak jadi diamputasi setelah meminum Jelly Gamat Gold-G dan mengoleskan pada bagian kaki yang telah membusuk. Akhirnya kaki beliau sembuh dan tidak jadi diamputasi.

Nah! kalo yang ini testimoni penderita diabetes yang dapat beraktifitas normal kembali setelah mengkonsumsi jelly gamat gold g.

Nama : Lailan Basrah
Umur : 47 tahun
Keluhan : Diabetes
Produk : Jelly Gamat

Karena mengidap diabetes, seluruh tubuh saya lemas dan bertambah kurus. Badan tidak bisa diajak kompromi, begitu terasa capek dan selalu ngantuk. Setelah saya konsumsi jelly gamat dari ekstrak teripang, keesokan harinya saya bangun tidur, badan terasa ringan sehingga saya terus konsumsi.

Nama : Thio Yu Li
Umur : 64 tahun
Tempat Tinggal : Lampung
Keluhan : kencing manis (diabetes) & kaki sakit
Produk : Jelly Gamat

Saya menderita kencing manis dan kaki sering sakit. Jika berjalan dan berdiri agak lama kaki sakit dan nyeri. Kepala saya juga tanpa sadar sering bergerak-gerak (ini sudah terjadi sekitar 8 tahun). Saya sudah ke dokter tetapi tambah lama kepala bergerak tambah cepat. Kemudian anak saya menyuruh saya minum jelly gamat, 1 hari 2×3 sendok makan. Sekarang ini kepala saya sudah jarang bergerak-gerak sendiri tanpa sadar dan setelah saya periksa kencing saya, ternyata gula darah turun dari 400 menjadi 250 kemudian turun menjadi 232 dan baru-baru ini turun menjadi 218. Kaki saya juga sudah tidak terasa sakit dan nyeri. Sampai saat ini dan seterusnya saya mengkonsumsi jelly gamat untuk kesehatan saya”.

Beirkut Ini Daftar Harga Jelly Gamat Gold G



Catatan :
  • Untuk Pemesanan 4 Botol ke atas gratis ongkos kirim sebesar Rp.50.000.
  • Maksimal order untuk pengiriman barang terlebih dahulu hanya 2 botol.
  • Harga paket agen dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malayasia.
  • Untuk order hari senin s/d jum'at di bawah jam 16.00 barang akan di kirim hari itu juga, namun jika order di atas jam 16.00 maka barang akan di kirim keesokan harinya. Untuk sabtu & minggu terima order sampai jam 11.00 siang.

Apabila anda berminat memesan jelly gamat gold g caranya cukup mudah, anda hanya perlu SMSkan format pemesanan berikut ini dengan mengisi data dirin anda lalu kirim ke 0853.5115.2300 (pemesanan hanya melalui sms), namun jika anda ingin konsultasi mengenai jelly gamat gold anda dapat menghubungi admin kami di nomor tersebut.

GMD : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Contoh GMD : Rendi Herlambang : 6 Botol : Jln. Kayu Manis No.57 Kota Depok : 08569533xxxx Kirim Ke 085351552300

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Keunggulan Berbelanja Di Kami :

  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085351152300
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id

Konsumsi jelly gamat gold g 3x sehari sebanyak 2 - 3 sendok makan secara rutin & juga teratur, lalu oleskan pada luka diabetes secukupnya. Gold g juga sangat baik di konsumsi oleh orang sehat karena mampu menjaga kesehatan tubuhnya dengan cara meningkatkan sistem kekebalan tubuh, jadi aman untuk di konsumsi oleh keluarga anda yang lainnya.

Informasi selengkapnya silahkan menghubungi :
Admin : Puput Sundari
HP.0853-5115-2300 / PIN BB : 54b08c67
Email : puputsundari16@yahoo.com
Pesan Sekarang! Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Terimakasih Banyak Telah Berkunjung, Semoga Bermanfaat & Anda Lekas Sembuh.


Post Name. Obat Luka Diabetes Herbal