Obat Hepatitis Alami

Obat Hepatitis Alami Yang Terbuat Dari Hewan Laut Teripang


Hepatitis adalah salah satu penyakit yang berkaitan dengan organ hati, Penyakit ini di sebabkan oleh infeksi virus dari golongan famili hepadnavirus. Virus tersebut menyebabkan peradangan kronis & akut pada organ hati. Fungsi dari hati adalah untuk menetralisir racun (toxin) yang masuk ke dalam tubuh serta membantu proses pencernaan dengan memproduksi cairan empedu dan menyimpannya di katung empedu. Apabila organ hati terinfeksi maka racun dalam tubuh tidak dapat di netralisir sehingga menyebabkan komplikasi serta proses pencernaan akan terganggu.

obat hepatitis herbal

Penyebab & Jenis-Jenis Hepatitis

Selain virus dari famili hepadnavirus, penyakit hepatitis juga dapat di sebabkan oleh virus lainnya seperti mononukleosis infeksiosa, virus penyebab demam kuning dan juga sitomegalovirus. Penyebab infeksi non-virus yang paling utama adalah obat-obatan dan minuman beralkohol yang merusak fungsi hati. Berikut ini jenis-jenis penyakit hepatitis diantaranya :

[1]. Hepatitis A, Penyakit hepatitis jenis pertama ini banyak terjadi melalui vecal oral. Hal tersebut terjadi akibat buruknya tingkat kebersihan pengguna, terutama di Negara-negara berkembang sering terjadi wabah ini yang penyebarannya melalui air dan makanan.

[2]. Hepatitis B, Jenis hepatitis B ini penularannya tidak semudah pada hepatitis A karena hepatitis jenis ini ditularkan melalui darah atau produk darah yang sudah terinfeksi oleh penderita hepatitis B.

[3]. Hepatitis C, Dari banyak kejadian hepatitis jenis ini 80% ditularkan akibat transfusi darah dan bisa juga ditularkan melalui jarum suntik yang digunakan bersama-sama.

[4]. Hepatitis D, Hepatitis ini merupakan rekan dari infeksi hepatitis B & virus pada hepatitis ini menyebabkan infeksi dari hepatitis yang lebih ganas dari hepatitis B.

[5]. Hepatitis E, Pada virus hepatitis ini wabahnya hamper mirip dengan hepatitis A dan biasanya juga terjadi pada Negara-negara terbelakang.

Berikut ini gejala atau tanda-tanda yang alami oleh penderita hepatitis

  • Penderita akan merasakan mudah lelah meskipun tidak beraktifitas.
  • Penurun badan secara drastis tanpa di ketahui penyebabnya.
  • Payudara seorang pria yang terinfeksi akan mengalami pembesaran.
  • Berkurangnya nafsu makan bahkan sampai kehilangan selera makan.
  • Pembuluh darah di kulit akan tampak seperti jaring laba-laba.
  • Ruam pada telapak tangan yang terjadi akibat pembekuan darah.

Jika anda merasakan bahwa diri anda mengalami gejala-gejala seperti di atas maka ada kemungkinan besar bahwa organ hati anda terinfeksi oleh salah satu penyakit hepatitis ini. Disini kami rekomendasikan produk kesehatan dari hewan laut teripang yaitu obat hepatitis alami jelly gamat gold g yang mampu mengobati penyakit hepatitis jenis A sampai E secara aman tanpa menimbulkan efek samping karena 100% alami tanpa tambahan zat-zat kimia berbahaya.

Berikut Ini Khasiat Dari Teripang Laut Yang Menjadikan Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Hepatitis Alami


Jelly gamat gold g terbuat dari ekstrak teripang pilihan yang di olah menjadi gel (cairan kental) menggunakan teknologi terkini dan proses pembuatannya di awasi oleh para ahli agar kandungan bermanfaat di dalamnya tidak mudah hilang ataupun memuai. Produk jelly gamat gold g ini di produksi oleh PT.GNE produsen Biogene R&D SDN BHD dan di rekomendasikan Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) yang merupakan departemen kesehatan di negara Singapura.


Bahkan sudah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 (Badan Pengawasan Obat & Makanan Republik Indonesia) sehingga aman untuk di konsumsi.

Teripang yang menjadi bahan dari obat hepatitis alami jelly gamat gold g merupakan species teripang istimewa bernama latin GOLDEN STICHOPUS VARIEGATUS atau lebih di kenal dengan sebutan teripang emas. Species ini memiliki keistimewaan berupa kandungan gamapeptide yang hanya ada pada teripang emas saja, tidak di temukan pada species teripang jenis lainnya.

Manfaat gamapeptide sangat banyak di antaranya dapat mencegah inflamasi dan mengatasi peradangan, mengurangi rasa sakit, mempercepat proses penyembuhan luka, mengaktifkan sel-sel baik dalam tubuh, meregenerasi sel rusak agar pulih kembali, membuat kulit tampak lebih muda serta memelihara sirkulasi darah dan juga melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh.

Pendapat Para Ahli Mengenai Teripang Sebagai Obat Hepatitis Alami

Menurut Dr. Zen Djaja MD di Malang, mengatakan bahwa sifat ekstrak teripang ini mudah larut dan mudah di serap oleh tubuh atau organ hati tanpa melalui proses detoksifikasi sehingga ekstrak teripang sangat baik dalam membantu memperbaiki proses fungsi hati. Sedangkan menurut Prof. Ridzwan Hasim yang merupakan peneliti dari univeristas di malayasia, prof tersebut mengungkapkan ternyata memikiki kandungan gizi yang sangat tinggi. Protein ini mudah di uraikan dalam tubuh tanpa melewati proses dektosifikasi.

Teripang juga memiliki kandungan-kandungan bermanfaat lainnya dimana sebuah penelitian menyatakan bahwa di dalam teripang terkandung protein 86.8%, kolagen 80%, saponin, lektin, mineral, vitamin, asam amino, antiseptik alamiah, chondroitin, mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAGs), cell growth factor (CGF), serta omega 3, 6 dan 9. Kandungan-kandungan bermanfaat dalam teripang tersebut mampu mengatasi peradangan pada hati dan antiseptik alamiahnya mampu membunuh virus penyebab infeksi serta kandungan gizinya (Protein, asam amino, dan omega) mampu membangun sistem imun atau kekebalan tubuh agar infeksi virus tidak terjadi lagi.

Jadi untuk anda yang sedang menderita penyakit hepatitis, Sekarang anda tidak usah bingung lagi dan ragu untuk mengkonsumi obat hepatitis alami dari teripang laut "jelly gamat gold g" karena selain mengobati produk gold ini juga mampu mencegah agar tubuh tidak terinfeksi lagi virus penyebab hepatitis.

Cara Pemesanan Produk Jelly Gamat Gold G

Jika anda berminat memesan jelly gamat gold g, silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini dengan mengisi data lengkap anda agar pengiriman obat sampai ke tujuan dengan benar.

GMD : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Lalu Kirim Format Pemesanannya Ke Nomor 0853-5115-2300

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

GMD adalah kode format yang harus di cantumkan dalam setiap pemesanan sebagai bukti bahwa anda memesan jelly gamat gold g. Untuk informasi lengkap mengenai pemesanan anda bisa kunjungi >> KLIK DISINI (CARA ORDER).

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G



Konsumsi jelly gamat gold g secara rutin dan juga teratur 3-4x sehari sebanyak 2 sendok makan untuk dewasa dan 1 sendok makan untuk anak-anak. Jelly gamat gold g juga dapat di konsumsi oleh ibu hamil dengan cara di campur kedalam segelas susu agar proses pertumbuhan bayi dalam kandungan ibu hamil optimal dan si ibu mendapatkan asupan gizi yang cukup.

Keunggulan Berbelanja Di Kami :
  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085351152300
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id

Testimoni Penderita Hepatitis Yang Merasakan Sendiri Khasiat Jelly Gamat Gold G


Nama            : Agustina Ariyanti
Umur             : 28 tahun
Alamat           : Madiun
Keluhan         : Hepatitis B
Jenis Produk  : Jelly Gamat Gold G

Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B. Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2x sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis B sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.

Ayo pesan sekarang juga bagi anda yang menderita penyakit hepatitis, dan rasakan sendiri khasiat pengobatannya.

By. Obat Hepatitis Alami