Waspadai Benjolan Di Payudara

Waspadai Benjolan di Payudara



Sebuah penelitian telah di lakukan oleh Prof. Dr. Zubairi Djoerban, KHOM., Professor of Internal Medicine, di Divisi Hematology Medical Oncology - Universitas Indonesia. Dia mengatakan di berbagai negara termasuk Indonesia, kecenderungan seorang wanita untuk mendapati benjolan pada payudaranya cukup sering dan gejalanya pun juga beragam mulai dari tidak bisa merakan apapun pada payudaranya hingga rasa nyeri yang menusuk-nusuk. Benjolan di payudara dapat berupa tumor, kista (kantung yang berisi cairan) dan dapat juga berupa kanker. Dalam dunia medis, yang dimaksud dengan tumor adalah penumbuhan sel tubuh secara berlebihan dan tidak terkendali sehingga membentuk penumpukan massa pada bagian tubuh. Tumor di bagi menjadi dua yaitu jinak maupun ganas (tumor ganas adalah kanker). 

Waspadai Benjolan Di Payudara ,- Menurut dr Sutjipto SpB (K) Onk, dari 10 jenis kanker yang kerap menyerang manusia, dua diantaranya merupakan pembunuh terbesar wanita yakni kanker rahim dan kanker payudara. Karena itu dokter spesialis bedah onokologi ini menyarankan setiap wanita untuk memperhatikan payudaranya dan segera mengambil tindakan apabila muncul kelainan sekecil apapun, termasuk bila ditemukan benjolan kecil.  “Kadang wanita menganggap benjolan kecil pada payudaranya hanya sebagai uci-uci atau kelenjar saja, padahal itu bisa jadi tumor,” Kata ketua Yayasan Kesehatan Payudara Jakarta ini.

Gejala benjolan di payudara yang sering di rasakan penderita

  • Munculnya rasa sakit yang hilang timbul.
  • Bentuk payudara yang berubah.
  • Kulit payudara terasa terbakar.
  • Nyeri hebat serta peradangan di ketiak.

Jika benjolan di payudara tersebut adalah tumor biasanya akan menimbulkan gejala seperti :

  • Terjadinya perubahan warna pada kulit payudara.
  • Keluarnya darah atau cairan dari payudara.
  • Terjadinya perubahan bentuk atau benjolan di payudara.
  • Puting susu masuk ke dalam.
  • Kulit berubah dan menebal seperti kulit jeruk.

Jika anda mengalami gejala seperti yang tertulis di atas, ada kemungkinan besar bahwa anda menderita penyakit tumor payudara. Maka dari itu waspadai apabila anda merasakan ada benjolan di payudara anda, Namun anda tidak perlu khawatir karena disini kami memiliki produk kesehatan dari teripang laut yang mampu mengatasi benjolan di payudara ataupun tumor payudara yaitu "QnC Jelly Gamat".

Kemampuan QnC Jelly Gamat Sebagai Obat Benjolang Di Payudara Yang Aman Tanpa Efek Samping



QnC Jelly Gamat terbuat dari teripang laut pilihan yang istimewa bernama latin "golden stichopus variegatus" atau lebih di kenal dengan sebutan teripang emas, di padukan dengan essen natural, sweetener stevia, ekstrak buah serta sayur, air RO serta pengemulsi nabati. Species teripang jenis ini di katakan istimewa karena mengandung senyawa gamapeptide yang hanya di temukan pada teripang emas saja. Namun tidak hanya gamapeptide saja yang ada dalam teripang emas, karena terdapat kandungan bermanfaat lainnya di dalam teripang seperti PROTEIN, KOLAGEN, ASAM AMINO, DHA+EPA, OMEGA, VITAMIN & MINERAL serta mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAGs), cell growth factor (CGF), antiseptik alamiah, chondroitin, saponin dan juga lektin. # Waspadai Benjolan Di Payudara

Menurut Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. Hal serupa dibuktikan Jaime Rodriguez, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol.

Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Asam lemak pada teripang antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari.

Itulah kemampuan teripang yang menjadikan QnC Jelly Gamat sebagai obat benjolan di payudara terbaik yang aman tanpa efek samping, QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai orang yang sudah lanjut usia bahkan ibu hamil sekalipun karena 100% alami tanpa tambahan zat kimia berbahaya. Hal tersebut telah di buktikan dengan terdaftarnya QnC Jelly Gamat di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat


Waspadai Benjolan Di Payudara ,- Apabila anda berminat untuk memesan produk QnC Jelly Gamat, caranya sangatlah mudah sekali. Silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini ke nomor 0853-5115-2300. "Isi dengan data diri lengkap anda"

Format Pemesanan QnC Jelly Gamat
QCL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda
Kirim Ke 085351152300

Contoh Pemesanan Untuk 6 Botol
QCL : 6 Botol : Suyati Hermawati : Perum Mangkubumi Indah No.11 Kota Tasikmalaya : 08132354xxxx

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Harga 1 botol QnC Jelly Gamat adalah (Rp 155.000) dengan isi 300 Ml. Apabila ada situs serupa yang menjual di bawah harga tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

Keunggulan Berbelanja Di Kami :

  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085351152300
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 sehingga aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id

Untuk pemesanan selengkapnya, silahkan anda KLIK gambar di bawah:

cara pemesanan jelly gamat gold g

Aturan minum : Konsumsi QnC Jelly Gamat secara rutin 2x sehari pagu dan sore sebanyak 2 sendok makan, di anjurkan untuk di konsumsi sebelum makan. Selain mengobati penyakit, QnC Jelly Gamat juga berkhasiat untuk menjaga kesehatan dengan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Untuk menjaga kesehatan cukup konsumsi 2x sehari sebanyak 1 sendok makan.

Terimakasih banyak telah berkunjung ke website resmi kami, semoga bermanfaat postingannya & semoga anda segera lekas sembuh setelah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat.

# Waspadai Benjolan Di Payudara