Obat Kolesterol Tinggi Tradisional

Obat Kolesterol Tinggi Tradisional Dari Teripang


Kolesterol adalah lemak dalam tubuh & aliran darah, kolesterol ini sangat di butuhkan untuk pembentukkan dinding sel dan juga bahan baku beberapa hormon. Ketika kadar kolesterol dalam tubuh anda tinggi maka dapat menimbulkan penyakit yang cukup berbahaya yaitu stroke & juga jantung koroner serta gangguan kesehatan lainnya. Stroke & jantung koroner timbul karena adanya penumpukan kolesterol pada dinding pembuluh darah yang menghambat aliran darah & oksigen sehingga sel-sel yang berada di otak atau jantung sebagiannya mengalami kerusakan.

obat kolesterol tinggi tradisional

Normalnya kadar kolesterol hari berada pada angka di bawah 200 mg/dl dan jika kadar kolesterol di atas 240 mg/dl maka dapat di pastikan kadar kolesterol dalam tubuh anda tinggi & anda beresiko menderita menderita penyakit stroke atau jantung koroner. Kolesterol di bagi menjadi dua macam yaitu LDL (Low Density Lippoprotein) dan juga HDL (High Density Lippoprotein), LDL di kenal dengan sebutan kolesterol jahat dan juga HDL adalah kolesterol baik. Kolesterol jahat adalah lemak yang menumpuk/mengendap pada dinding pembuluh darah, dan kolesterol baik adalah lemak yang tugasnya membersihakan kolesterol jahat. Apabila kadar LDL lebih tinggi di bandingkan HDL maka anda beresiko menderita penyakit stroke dan juga jantung koroner.

Tanda atau Ciri-Ciri dari Kolesterol Tinggi

Gejala dari kolesterol tinggi ini adalah rasa berat pada bagian tekuk hingga pegal-pegal di pundak, pada beberapa orang yang kolesterolnya tinggi akan merasakan gejala tersebut sebagai gejala awal. Gejala ini biasanya muncul akibat kurangnya oksigen, berikut ini gejala lain yang di rasakan oleh penderita kolesterol tinggi :

  • Sakit kepala.
  • Cepat mengantuk.
  • Nyeri pada kaki.
  • Kram di Malam hari.
  • Kelebihan berat badan.
  • Jantung berdebar.
  • Perut kembung.
  • Muncul benjolan.

Kolesterol tinggi memang bukan suatu penyakit yang serius, Tetapi jika di biarkan saja tanpa di obati maka dapat menyebabkan penyakit berbahaya seperti stroke & jantung koroner. Penyakit stroke merupakan penyakit yang menakutkan karena anda akan kehilangan kendali atas syaraf tubuh anda sehingga bagian tubuh seperti tangan dan kaki akan mengalami kelumpuhan. Apabila anda tidak ingin menderita penyakit tersebut segera turunkan kolesterol tinggi anda dengan obat kolesterol tinggi tradisional dari teripang laut.

KHASIAT TERIPANG SEBAGAI OBAT KOLESTEROL TINGGI TRADISIONAL YANG AMAN TANPA EFEK SAMPING


Obat Kolesterol Tinggi Tradisional dari teripang laut ini bernama Gold G Seacucumber Jelly atau akrab dengan sebutan Jelly Gamat Gold G. Produk kesehatan Gold G ini terbuat dari teripang pilihan yang di olah menggunakan teknologi terkini & proses pengolahannya mendapatkan pengawasan dari para ahli agar kandungan bermanfaat di dalamnya tidak hilang atau memuai. Jelly gamat gold g di produksi oleh PT.GNE produsen Biogene R&D SDN BHD dan di rekomendasikan oleh AVA (Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore) yang merupakan departemen kesehatan di negara Singapura. Aman untuk di konsumsi karena 100% dari teripang laut tanpa tambahan zat - zat kimia berbahaya, Hal tersebut di buktikan dengan terdaptarnya gold g di BPOM RI TI 114645721.

Teripang pilihan yang menjadi bahan dari jelly gamat gold g merupakan species teripang istimewa bernama latin GOLDEN STICHOPUS VARIEGATUS atau di lebih di kenal dengan sebutan teripang emas.  Keistimewaan dari teripang emas ini adalah memiliki kandungan gamapeptide yang hanya ada pada teripang emas saja (tidak di temukan pada species teripang jenis lainnya). Selain gamapeptide, di dalam teripang emas juga terdapat kandungan bermanfaat lainnya diantaranya protein 86.8%, kolagen 80%, mineral, mukopolisakarida, glikosaminoglycans (GAGs), cell growth factor (CGF), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, lektin, omega-3, 6, 9 dan asam amino serta vitamin.

Pendapat Hsi-Hsien Liu Periset National Chung-Hsing University


Menurut Hsi-Hsien Liu Periset National Chung-Hsing University di Taiwan, dia meneliti efek penurunan lemak alias hipolipidemik karena glikosaminoglikan. Senyawa tersebut terdapat dalam teripang, glikosaminoglikan atau GAGs mengandungan asam heksosamin & heksurona yang mampu menurunkan kadar kolesterol tinggi. Percobaan di lakukan terhadap tikus winstar berbobot 5 g, 10 g, 15 g, dan 20 g. Contohnya tikus itu diberi 1% kolesterol selama 6 pekan sehingga total kolesterol, LDL, dan bobot hati meningkat. Dengan demikian tikus-tikus itu lalu diberikan 20 mg glikosaminoglikan per kg bobot tubuh. Efeknya total kolesterol, LDL dan indeks atherogenik turun serta HDL meningkat. Selain itu GAGs terbukti mencegah peningkatan trigliserida, kolesterol dan fosfolipid dalam hati. Sterol yang terdapat didalam teripang juga menurunkan kolesterol. Zat itu menghadang penyerapan kolesterol pada pembuluh darah manusia sebanyak 15%.

Itulah khasiat teripang laut yang menjadikan jelly gamat gold g sebagai obat kolesterol tinggi tradisional teraman tanpa menimbulkan efek samping atau ketergantungan. Jadi untuk anda yang menderita kolesterol tinggi, sekarang anda tidak usah bingung & ragu lagi untuk mengkonsumsi jelly gamat goldg yang terbukti mampu menurunkan kolesterol tinggi. Bahkan hal tersebut di buktikan dengan adanya kesaksian penderita kolesterol tinggi yang merasakan khasiat pengobatan dari jelly gamat gold g, silahkan di simak kisahnya.

Testimoni Kolesterol Tinggi Jelly Gamat Gold G


Nama      :  Dhyah Radina Retna Dewajanti
Usia        :  41 tahun
Keluhan  :  Kolesterol & Jerawat


Sebagai seorang karyawati, saya sering ditugaskan untuk bertemu dengan pihak luar dalam menunjang operasional kantor, diantaranya adalah jamuan makan siang / malam. Hal ini yang menyebabkan saya mudah terserang kolesterol bahkan jerawat. Hingga suatu saat saya diperkenalkan dengan produk Gold-G. Disamping saya minum, Gold-G juga saya oleskan pada wajah. Dalam waktu 1 bulan, saya periksa kolesterol dan ternyata hasilnya normal dan jerawat tidak timbul lagi. Surprise-nya lagi, teman-teman saya mengatakan wajah saya lebih bersinar dan lebih muda ditambah lagi saya lebih berstamina dalam berolahraga.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G



* Harga yang tertera di atas belum termasuk dengan ongkos kirim, kami akan mentotalkan semuanya setelah anda mengirim format pemesanan berisikan data diri anda ke nomor 0853-5115-2300.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Jika anda berminat memesan jelly gamat gold g, silahkan anda smskan format pemesanan anda dengan mengisi data diri atau kunjungi >> Cara Pemesanan

GMD : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Lalu Kirim Format Pemesanannya Ke Nomor 0853-5115-2300

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

GMD adalah kode format yang harus di cantumkan dalam setiap pemesanan sebagai bukti bahwa anda memesan jelly gamat gold g. Jika tidak di cantumkan, maka pemesanan anda tidak akan di proses.

Keunggulan berberlanja di kami :

  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085351152300
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id

Konsumsi Jelly gamat gold g 3 kali sehari sebanyak 2 sendok (bagi orang dewasa) & 1 sendok (bagi anak-anak), di konsumsi sebelum makan.

Tujuan Terapi Pengobatan Dengan Jelly Gamat Gold G :

  • Mengatasi gejala-gejala yang sangat mengganggu.
  • Mencegah terjadinya penyakit stroke & jantung koroner.
  • Menurunkan kadar kolesterol tinggi dalam tubuh.
  • Menjaga kesehatan dengan meningkatkan sistem imun.
  • Membersihkan lemak yang menumpuk di pembuluh darah.

Post Name : Obat Kolesterol Tinggi Tradisional