Obat Penyakit Herpes

Obat Penyakit Herpes Dari Teripang Laut


Herpes merupakan suatu penyakit infeksi kulit yang di sebabkan oleh virus herpes simpleks (HSV), biasanya infeksi ini menjangkit bagian mulut, kulit dan alat kelamin. Herpes ditandai dengan melepuhnya kulit dan rasa sakit pada bagian otot di sekitar daerah yang terjangkit, jika pengobatannya salah maka penyakit ini akan semakin memburuk. Herpes yang menyerang bagian alat kelamin di kenal dengan sebutan herpes genital. Virus herpes simplek akan berkembang biak pada syaraf manusia, lalu menginfeksi membran mukosa (jaringan lunak basah yang melapisi bagian tubuh). Membran mukosa berada di beberapa bagian tubuh seperti dinding mulut, bagian kelopak mata, bagian dalam telinga, vagina atau anus.

obat penyakit herpes

Virus herpes simplek ini terbagi menjadi dua yakni HSV tipe 1 & HSV tipe 2, Kedua jenis virus ini sangat mudah menular dan penularannya terjadi dari kontak langsung dari orang yang terinfeksi. Karena gejalanya yang cukup ringan, hampir sekitar 80 % orang yang terinfeksi virus ini tidak menyadari bahwa mereka telah menderita herpes. HSV (Herpes Simplex Virus) bisa merusak sel-sel dari sistem saraf yang menempel dan meningkatkan kemungkinan seseorang menderita penyakit alzheimer.

Berkit ini gejala yang mungkin di rasakan oleh penderita

  • Perasaan gatal & geli pada bagian yang akan keluar ruam.
  • Rasa terbakar yang muncul setelah keluarnya ruam.
  • Rasa sakit pada daerah sekitar tubuh yang akan terkena herpes.
  • Penderita akan mengalami demam yang cukup tinggi.
  • Sakit kepala yang di sertai dengan panas dingin.
  • Penderita akan merasakan pegal-pegal dan kurang nafsu makan.

Jika anda mengalami gejala seperti yang tertulis di atas, maka ada kemungkinan besar bahwa anda menderita penyakit herpes, Disini kami menawarkan kepada anda produk kesehatan dari teripang laut yang mampu mengatasi infeksi virus herpes simplek sampai tuntas secara aman tanpa efek samping buruk bagi penderita yaitu dengan obat penyakit herpes "JELLY GAMAT GOLD G". Produk kesehatan ini sangat aman untuk di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai orang yang sudah lanjut usia sekalipun karena jelly gamat gold g terbuat dari teripang saja yang di ekstrak menjadi jelly tanpa tambahan zat-zat kimia berbahaya.

Khasiat Teripang Yang Menjadikan Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Penyakit Herpes Terbaik Rekomendasi Tepat


obat penyakit herpes
Jelly gamat gold g terbuat dari species teripang pilihan yang di olah menjadi ekstrak dalam bentuk jelly menggunakan teknologi terkini dan dalam proses pembuatannya mendapatkan pengawasan dari para ahli agar kandungan bermanfaat di dalamnya tidak mudah hilang atau memuai serta terjaga kealamiannya. Jelly gamat gold g ini sangat aman, hal tersebut sudah di buktikan dengan terdaftarnya gold g di BPOM RI TI 114645721. Produk kesehatan dari teripang ini di produksi oleh PT.GNE - Malayasia dan di rekomendasikan oleh Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore di singkat AVA (Semacam Departemen Kesehatannya Negara Singapura).

Teripang pilihan yang menjadi bahan dari jelly gamat gold g merupakan species istimewa bernama latin "Golden Stichopus Variegatus" atau lebih di kenal dengan sebutan teripang emas. Keistimewaan dari species teripang jenis ini adalah memiliki kandungan gamapeptide yang hanya ada pada species teripang emas saja (tidak di temukan pada species teripang jenis lainnya). Dalam teripang emas juga memiliki kandungan bermanfaat lainnya, dimana sebuah penelitian mengungkapkan di dalam teripang terdapat beberapa kandungan aktif biologis & juga kandungan gizi diantaranya :


  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80%.
  • Asam Amino.
  • Mukopolisakarida.
  • Cell Growth Factor (CGF).
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Antiseptik Alamiah.
  • Saponin & Lektin.
  • Chondroitin.
  • Vitamin & Mineral.

obat penyakit herpes
Dengan adanya senyawa antiseptik alamiah dalam teripang dapat memberantas herpes simplek virus (HSV) penyebab penyakit herpes & Senyawa saponin berfungsi untuk mengatasi infeksi yang di sebabkan oleh HSV. Selain itu, kandungan bermanfaat lainnya mampu mengatasi gejala-gejala yang terjadi akibat penyekit herpes. Senyawa gamapeptide meruapakan senyawa aktif yang mudah diserap oleh tubuh luar maupun dalam terutama pada saat melalui proses pencernaan dan akan dialirkan keseluruh tubuh agar dapat bekerja secara sinergis untk merangsang pembentukan sel-sel baru, seperti halnya dala memperbaiki jaringan yang rusak bahkan erhadap jaringan yang telah membusuk sekalipun.

Itulah kemampuan teripang dalam jelly gamat gold g yang berkhasiat mengobati penyakit herpes. Jadi untuk anda yang sedang mencari obat penyakit herpes, disini kami rekomendasikan solusinya yaitu dengan jelly gamat gold g. Produk kesehatan gold g ini dapat di minum dan juga  di oleskan pada bagian kulit yang di serang virus herpes simplek ini.

Jika anda berminat memesan jelly gamat gold g, silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini dengan cara mengisinya dengan data diri anda atau anda dapat mengunjungi CARA PEMESANAN.

GMD : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Lalu Kirim Format Pemesanannya Ke Nomor 0853.5115.2300

GMD . . . Adalah kode format yang harus di cantumkan dalam setiap pemesanaan, Jika tidak di cantumkan maka pemesanan anda tidak akan kami proses.

Setelah anda mengirimkan “format pemesanan anda” melalui SMS, admin kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan anda.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G



* Konsumsi jelly gamat gold g 3 kali sehari sebanyak 2 sendok bagi orang dewasa dan 1 sendok bagi anak-anak, untuk penyakit kulit dapat sambil di oleskan ke bagian yang terinfeksi agar proses penyembuhannya maksimal.