Obat Kanker Mata Untuk Segala Usia

Obat Kanker Mata Untuk Segala Usia Yang Aman Di Konsumsi


obat kanker mata untuk segala usia
Kanker mata (retinoblastoma) adalah salah satu penyakit kanker yang menyerang organ mata, kanker ini terjadi pada retina area belakang mata yang peka terhadap cahaya. Penyakit kanker mata ini dapat menyerang siapa saja mulai dari bayi sampai orang yang sudah lanjut usia sekalipun namun umumnya penyakit ini menyerang anak-anak yang umurnya di bawah 5 tahun.

PENYEBAB KANKER MATA

Berdasarkan penelitian American Cancer Society, banyaknya anak-anak yang didiagnosis terserang kanker mata mencapai 200 ratus orang setiap tahun. Kanker mata ini dapat menyerang salah satu atau kedua mata dan dapat menyebar ke otak melalui syaraf penglihatan, salah satu penyebab terjadinya kanker mata adalah gen keturunan. Tetapi dapat juga di picu oleh hal lainnya seperti bahaya pekerjaan seorang petani & nelayan yang terkena radiasi sinar UV dari matahari dalam jangka waktu lama serta tukang las, semua pekerjaan tersebut memiliki risiko lebih besar untuk mendapatkan mata melanoma.

Berikut Ini Gejala / Tanda-Tanda Yang Di Alami Penderita Kanker Mata

  • Mata juling (strabismus).
  • Mata nyeri dan merah.
  • Gangguan penglihatan.
  • Sampai Terjadi kebutaan.
  • Pupil berwarna putih.
  • Iris kedua mata memiliki warna yang berlainan.
  • Bintik-bintik merah di bagian mata.

Apabila anda, kerabat atau buah hati anda mengalami gejala seperti yang tertulis di atas maka ada kemungkinan besar menderita penyakit kanker mata. Ayo segera obati sebelum terlambat, karena jika tidak segera di obati akan terjadi kebutaan. Salah satu pengobatannya yaitu dengan obat kanker mata untuk segala usia dari hewan laut teripang. Kami rekomendasikan jelly gamat gold g sebagai solusinya karena teripang berkhasiat untuk memberantas sel kanker secara efektif.

Khasiat Teripang Yang Menjadikan Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Kanker Mata Untuk Segala Usia


Jelly Gamat Gold G di produksi oleh PT.GNE produsen Biogene R&D SDN BHD & di rekomendasikan oleh Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) yang merupakan departemen kesehatan negara Singapura. Gold G tersebuat dari species teripang pilihan yang di olah menggunakan teknologi terkini & proses pengolahannya mendapatkan pengawasan dari para ahli seperti ahli gizi / kesehatan sehingga kandungan bermanfaat di dalam teripang tidak hilang atau memuai. Produk kesehatan teripang ini aman untuk di konsumsi oleh siapa saja karena Gold G 100% alami tanpa tambahan zat-zat kimia berbahaya, hal tersebut di buktikan dengan terdaftarnya gold g di BPOM RI TI 114645721 (Badan Pengawasan Obat & Makanan Republik Indonesia).

Species teripang pilihan yang menjadi bahan dari jelly gamat gold g adalah teripang istimewa bernama latin golden stichopus variegatus atau lebih di kenal dengan sebutan teripang emas. Keistimewaan dari species ini adalah memiliki senyawa gamapeptide yang hanya ada pada teripang emas saja (tidak di temukan pada teripang jenis lainnya). Selain gamapeptide, dalam teripang juga terkandung senyawa bermanfaat lainnya yaitu :

  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80%.
  • Mukopolisakarida.
  • Glikosaminoglycans (GAGs).
  • Cell Growth Factor (CGF).
  • Antiseptik alamiah.
  • Saponin & Lektin.
  • Omega 3, 6 & 9.
  • Asam amino.
  • Chondroitin.
  • Serta Vitamin & Mineral.

Pendapat Para Ahli Mengenai Kandungan Teripang Yang Mampu Memberantas Sel Kanker

Menurut Peneliti Tong Y dari Divisi Farmakologi Anti-Tumor di Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang. Tong Y menyuntikan 2 sampai 10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa tersebut terbukti mampu mencegah pembentukan pembuluh darah mirko baru sehingga sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel tumor tidak berkmbang dan akhirnya mati. Selain saponin, kandungan asam amino teripang yang terkandung dalam jelly gamat gold g dapat juga memperkuat kekebalan tubuh sehingga tubuh memiliki pertahanan yang kuat terhadap penyakit seperti tumor dan kanker.

Itulah khasiat kandungan bermanfaat dalam teripang yang menjadikan jelly gamat gold g sebagai obat kanker mata untuk segala usia. Gold G ini aman untuk di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai orang yang sudah lanjut usia sekalipun bahkan dapat di konsumsi oleh ibu hamil & ibu menyusui. Jadi anda tidak usah ragu lagi untuk mengkonsumsi jelly gamat gold g yang terbukti berkhasiat dalam mengatasi penyakit kanker salah satunya adalah kanker mata.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G



* Harga yang tertera berlum termasuk ongkos kirim, Admin kami akan mentotalkan semuanya setelah anda mengirimkan format pemesanannya terlebih dahulu.

Jika anda berminat memesan jelly gamat gold g, silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini dengan mengisi data diri anda atau anda bisa KLIK link >> cara pemesanan

GMD : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Lalu Kirim Format Pemesanannya Ke Nomor 085351152300

GMD . . . adalah kode format pemesanan yang harus di cantumkan dalam setiap pemesanan sebagai bukti bahwa anda memesan jelly gamat gold g.

Keunggulan Berbelanja Di Kami :

  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085351152300
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id

Konsumsi Gold G secara rutin & teratur 3x sehari sebanyak 2 sendok makan (untuk dewasa) & satu sendok makan (untuk anak-anak), di konsumsi sebelum makan agar proses penyerapannya berjalan cepat. Rasanya hambar+gurih & apabila anak rewel karena rasanya, anda dapat mencampurkannya dengan segelas susu.

Post Name : Obat Kanker Mata Untuk Segala Usia