Obat Kolera Alami

Obat Kolera Alami Yang Aman Untuk Di Konsumsi Oleh Segala Usia Karena Terbuat Dari Teripang Laut


Kolera (Asiatic cholera) adalah penyakit akut menular yang di sebabkan oleh infeksi bakteri vibrio cholerae (v. cholerae), Bakteri tersebut menyerang saluran pencernaan manusia. Sekitar 5%-10% dari orang yang sebelumnya sehat akan mengalami diare hebat dalam waktu sekitar satu sampai lima jam setelah mengkonsumsi makanan yang terinfeksi bakteri vibrio cholerae. Kolera merupakan salah satu masalah kesehatan yang umum bagi penduduk di negara-negara berkembang di dunia, terutama di Afrika, Asia Selatan dan Amerika Latin. Penyakit ini dapat menyebabkan diare hebat sehingga tubuh kekurangan cairan atau dehidrasi yang dapat berujung kematian.

obat kolera alami

Bakteri vibrio cholerae masuk ke dalam tubuh melalui makanan yang tidak sehat, air minum yang terkontaminasi oleh sanitasi yang kurang baik serta mengkonsumsi makanan laut yang tidak di masak dengan benar terutama kerang. Ketika vibrio cholerae masuk ke dalam tubuh maka bakteri ini akan mengeluarkan enterotoksin (racunnya) pada saluran usus sehingga terjadilah diare hebat yang di sertai dengan muntah akut. Dalam waktu beberapa hari seseorang akan kehilangan banyak cairan dan masuk pada kondisi dehidrasi, Jika kondisi tersebut di biarkan maka akan berakibat fatal & mengancam keselamatan jiwa penderitanya.

Gejala Penyakit Kolera

Tanda atau ciri-ciri dari penyakit kolera ini adalah diare herbat yang di sertai dengan bintik-bintik putih yang berupa lendir pada tinja. Volume diarenya sangat tinggi mencapai 10 s/d 18 liter selama 24 jam, berikut ini gejala lain yang di alami oleh penderita kolera diantaranya :

  • Denyut nadi penderita cepat.
  • Mual yang di sertai dengan muntah.
  • Hilangnya elastisitas pada kulit.
  • Membran mukosa kering.
  • Tekanan darah mengalami penurunan.
  • Haus & Kram pada otot serta,
  • Gelisah atau lekas marah.

Disini kami tawarkan kepada anda obat kolera alami dari hewan laut teripang yang dapat di konsumsi oleh siapa saja, bahkan bayi & ibu hamil dapat mengkonsumsinya karena 100% alami tanpa tambahan zat-zat kimia berbahaya yaitu produk kesehatan JELLY GAMAT GOLD G.

Khasiat Dari Teripang Laut Yang Menjadikan Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Diare Alami


Jelly gamat gold g ini terbuat dari species teripang pilihan yang proses pengolahannya menggunakan teknologi terkini dan juga di awasi oleh para ahli agar kandungan bermanfaat di dalam teripang tidak hilang atau memuai. Di produksi oleh PT.GNE produsen Biogene R&D SDN BHD dan juga di rekomendasikan oleh Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) yang merupakan departemen kesehatan di negara Singapura, bahkan sudah terdaftar di BPOM RI TI 114645721.

Gambar Teripang Emas
Teripang laut yang menjadi bahan dari obat kolera alami jelly gamat gold g merupakan species teripang istimewa bernama latin golden stichopus variegatus / dalam istilah masyarakat di kenal dengan sebutan teripang emas. Keistimewaan dari species teripang emas ini adalah memiliki kandungan gamapeptide yang hanya ada pada species teripang emas saja (tidak di temukan pada species teripang jenis lainnya).

Keunggulan gamapeptide diantaranya :

  1. Mampu mengurangi rasa sakit.
  2. Mempercepat proses penyembuhan luka.
  3. Mengaktifkan sel-sel baik dalam tubuh.
  4. Meregenerasi sel tubuh yang rusak.
  5. Membuat kulit tampak lebih mudah.
  6. Serta memelihara sirkulasi darah.

Selain gamapeptide, di dalam teripang emas juga terkandung senyawa bermanfaat lainnya yaitu protein 86.8%, kolagen 80.0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), cell growth factor (CGF), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, cell growth factor, saponin, lektik, vitamin, omega-3, 6, 9 dan asam amino. Kandungan protein yang terdapat pada teripang berperan penting sebagai zat imun atau pembangun sistem kekebalan tubuh secara alami agar dapat memberantas bakteri vibrio cholerae yang menyebabkan kolera & juga senyawa antiseptik alamiahnya mampu mengatasi infeksi akut (diare hebat) pada saluran pencernaan yang di sebabkan oleh bakteri vibrio cholerae.

Itulah khasiat dari biota laut bertubuh lunak (teripang) yang mampu mengatasi penyakit kolera secara aman tanpa menimbulkan efek samping atau ketergantungan. Jadi untuk anda yang sedang mencari obat kolera alami, sekarang anda tidak usah ragu & bingung lagi karena telah hadir jelly gamat gold g yang merupakan solusi pengobatan tepat penyakit kolera.

Berikut ini Daftar Harga Jelly Gamat Gold G


* Harga yang tercantum di atas belum termasuk dengan ongkos kirim, admin kami akan mentotalkan semuanya setelah anda mengirimkan format pemesanannya terlebih dahulu.

Catatan :
  • Untuk pemesanan 4 Botol ke atas gratis ongkos sebesar kirim Rp.50.000.
  • Maksimal order untuk pengiriman barang terlebih dahulu berlaku 2 botol.
  • Harga paket agen dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malayasia.
  • Untuk order hari senin s/d jum'at di bawah jam 16.00 barang akan di kirim hari itu juga, namun jika order di atas jam 16.00 maka barang akan di kirim keesokan harinya. Untuk sabtu & minggu terima order sampai jam 11.00 siang.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G


Apabila anda berminat memesan jelly gamat gold g, silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini dengan mengisi data diri anda lalu kirim ke 0853-5115-2300 atau anda bisa kunjungi >> Cara Pemesanan Lengkap.

Format Pemesanan Gold G
GMD : Nama Lengkap : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda
Ke Nomor 085351152300

Contoh Pemesanan 4 Botol
GMD : Diana Nurmala : 4 Botol : Perum Tamansari Indah No.44 Kota Tasikmalaya : 08531478xxxx

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

GMD . . . adalah kode format pemesanan yang harus di cantumkan dalam setiap pemesanan sebagai bukti bahwa anda memesan jelly gamat gold g, jika tidak di cantumkan "pemesanan tidak akan di proses".

Keunggulan Berbelanja Di Kami :

  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085351152300
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id

Konsumsi Jelly Gamat Gold G secara rutin & teratur 3x sehari sebanyak 2 sendok makan (dewasa) & 1 sendok makan (anak-anak). Selain mengobati penyakit kolera, jelly gamat gold g juga berperan untuk menjaga kesehatan tubuh serta mencegah berbagai macam penyakit menyerang tubuh dan juga dapat mengoptimalkan tumbuh kembang anak-anak karena Gold G mengandung sejumlah besar asupan gizi yang sangat di perlukan untuk tumbuh kembang anak.

By.Obat Kolera Alami