Obat Meningitis Herbal

Obat Meningitis Herbal Yang Terbuat Dari Teripang


Pengertian, Gejala & Penyebab Meningitis

obat meningitis herbal

Meningitis adalah infeksi yang menyerang selaput pelindung otak & tulang belakang (meningen), Infeksi tersebut di sebabkan oleh bakteri. Ketika meningen terinfeksi maka, akan terjadi pembengkakan dan sistem syaraf mengalami kerusakan. Penyakit ini dikategorikan sebagai penyakit serius dan harus segera mendapatkan penanganan karena letaknya di otak dan tulang belakang yang merupakan organ penting dalam tubuh manusia, Jika telat di obati maka dapat menyebabkan kerusakan gerak, pikiran dan bahkan berujung pada kematian. Berikut ini tiga gejala yang harus di waspadai karena berkaitan dengan meningitis diantaranya demam tinggi, sakit kepala hebat serta leher yang terasa kaku.

Gejala meningitis pada orang dewasa diantaranya :

  • Penderita akan mengalami muntah-muntah.
  • Sakit kepala parah tanpa tahu penyebabnya.
  • Terbatasnya ruang gerat leher / leher kaku.
  • Demam dengan tinggi suhu 38°C atau lebih.
  • Sensitif terhadap cahaya atau fotofobia.
  • Nafas cepat & Ruam kulit berupa bintik-bintik merah.

Sedangkan Gejala meningitis pada bayi / anak-anak diantaranya :

  • Mereka mungkin merasa gelisah namun tidak ingin disentuh.
  • Demam tinggi dengan tangan dan kaki terasa dingin.
  • Terlihat bingung dan kurang responsif.
  • Bayi atau anak-anak akan terus menerus menangis.
  • Beberapa anak akan mudah mengantuk dan sulit dibangunkan.
  • Mungkin ada ruam merah pada kulit yang berupa bintik-bintik.

Penyebab Meningitis

bakteri pada meningen
Meningitis di sebabkan oleh infeksi bakteri, virus, parasit dan kuman. Infeksi meningitis yang penyebabnya adalah bakteri dapat menimbulkan kondisi serius diantaranya kerusakan otak, hilangnya kemampuan berkonsentrasi dalam pelajaran serta berkurangnya kemampuan mendengar dan bahkan dapat meningkatkan resiko kematian. Infeksi meningitis yang disebabkan oleh jamur, biasanya amat jarang terjadi & biasanya jenis infeksi ini umumnya diderita oleh pasien yang menderita kerusakan daya tahan tubuh (sistem imun).

Beberapa bakteri penyebab meningitis :

  1. Streptococcus Pneumoniae (pneumococcus).
  2. Haemophilus Influenzae (haemophilus).
  3. Listeria Monocytogenes (listeria).
  4. Neisseria Meningitidis (meningococcus).
  5. Staphylococcus Aureus dan Bakteri Tuberculosis.

Apabila anda sedang bingung mencari obat meningitis herbal, Disini kami tawarkan kepada anda produk kesehatan dari teripang laut yang mampu memberantas bakteri penyebab infeksi meningitis yaitu dengan produk JELLY GAMAT GOLD G. Produk kesehatan ini terbuat dari species teripang pilihan yang aman untuk di konsumsi karena 100% alami tanpa tambahan zat-zat kimia berbahaya bahkan sangat aman untuk di konsumsi oleh bayi & ibu hamil.

Khasiat Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Meningitis Herbal


obat meningitis tradisional
Jelly gamat gold g terbuat dari species teripang pilihan yang di olah menggunakan teknologi terkini menjadi ekstrak teripang berbentuk gel atau cairan kental. Proses pengolahan teripang ini mendapat pengawasan dari para ahli agar kandungan bermanfaat di dalamnya tidak hilang atau memuai, Di produksi PT.GNE produsen Biogene R&D SDN BHD dan di rekomendasikan oleh Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) yang merupakan departemen kesehatan di negara Singapura bahkan telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 yang menjadikan Gold G sebagai produk berkualitas yang aman & terpercaya.

Teripang pilihan yang merupakan bahan dari obat meningitis herbal 'Gold G' adalah species istimewa bernama latin golden stichopus variegatus atau di kenal dengan sebutan teripang emas. Yang menjadikan species teripang emas ini istimewa adalah kandungan gamapeptide yang hanya ada pada teripang emas saja (tidak di temukan pada species teripang jenis lainnya). Selain gamapeptide di dalam teripang emas juga terdapat kandungan bermanfaat lainnya diantaranya protein 86.8%, kolagen 80%, asam amino, antiseptik alamiah, mukopolisakarida glucosaminoglycans (GAGs), cell growth factor (CGF), saponin & lektin, chondoitin, vitamin, mineral serta omega 3, 6 & 9. Dengan antiseptik alamiah dalam teripang menjadikan jelly gamat gold g mampu memberantas bakteri penyebab infeksi meningitis.

Penelitian Mengenai Khasiat Teripang Laut


Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun sistem kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.

Berdasarkan hasil penelitian Prof. Ridzwan Hashim, menyatakan bahwa di dalam teripang mengandung antibakteri diantaranya mampu memberantas bakteri (streptococcus faecalis) yang menjadi penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, (streptococcus varidans) yang menjadi penyebab rusaknya katup jantung, (streptococcus pneumoniae) yang menjadi penyebab radang paru-paru & sinusitis akut, (staphylococcus aureus) yang menjadi penyebab meningitis dan (proteus mirabilis) yang menjadi penyebab infeksi luka. Bahkan dia juga mengatakan bahwa jelly gamat gold-g mengandung phospate buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif, sehingga infeksi dapat dicegah penyebarannya.

Pernyataan di atas membuktikan bahwa teripang laut merupakan solusi yang tepat untuk di jadikan sebagai obat meningitis herbal. Nah, sekarang anda tidak perlu bingung dan khawatir lagi untuk memilih produk kesehatan dari teripang yaitu jelly gamat gold g sebagai terapi pengobatan penyakit meningitis secara aman tanpa menimbulkan efek samping buruk.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Jika anda berminat memesan jelly gamat gold g, silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini dengan mengisi data diri anda lalu kirim format pemesanannya ke nomor 0853-5115-2300 atau anda bisa kunjungi >> KLIK GAMBAR DI BAWAH.

cara pemesanan

Jangan Lupa Cantumkan Kode Format GMD

Format Pemesanan Gold G
GMD : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda
Lalu Kirim Ke 0853.5115.2300

Contoh Pemesanan 6 Botol
GMD : Restiana Nurmala : 6 Botol : Perum Aksa Jaya No.24B Kota Tasikmalaya

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

GMD adalah kode format yang harus di cantumkan dalam setiap pemesanan sebagai bukti bahwa anda memesan Jelly Gamat Gold G.

Daftar Harga Resmi Jelly Gamat Gold G



Keunggulan Berbelanja Di Kami :
  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085351152300
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id

Konsumsi Gold G secara rutin & teratur sebanyak 1 sendok makan utuk anak-anak dan 2 sendok makan untuk dewasa, pesan sekarang dan rasakan sendiri khasiatnya.

Terimakasih banya telah berkunjung, Semoga lekas sembuh.


By.Obat Meningitis Herbal