Obat Penyakit Thalasemia Herbal

Obat Penyakit Thalasemia Herbal Dari Teripang Laut


obat penyakit thalasemia herbal
Thalasemia adalah suatu penyakit genetik yang di turunkan oleh orang tua ke anaknya, Pada penderita thalasemia kondisi sel darah usianya menjadi lebih pendek. Hal tersebut di sebabkan adanya kerusakan gen yang berfungsi untuk mengkodekan hemoglobin dan merupakan komponen terpenting dalam sel darah merah yang bertugas mengangkut oksigen. Umunya sel darah normal biasanya bertahan sampai 120 hari, namun pada penderita thalesmia umur sel darah menjadi pendek & rentan pecah. Bahayanya penyakit thalasemia ini dapat menyebabkan penderitanya mengalami anemia serta dalam beberapa kasus dapat juga menyebabkan diabetes mellitus, gangguan fungsi hati bahkan sampai kanker darah.

Penyebab Thalasemia

Penyakit ini timbul akibat ketidakmampuan sumsum tulang dalam membentuk protein yang di butuhkan untuk produksi hemoglobin, (fungsi hemoglobin adalah untuk mengangkut oksigen dari paru paru keseluruh tubuh). Thalasemia adalah penyakit yang sifatnya diturunkan. Penyakit ini, merupakan penyakit kelainan pembentukan sel darah merah. Penyakit thalasemia ini banyak di temukan pada daerah yang terdapat endemis malaria, dareah tersebut merupakan daerah yang sangat rentan terjadinya kasus thalasemia. Parasit malaria juga di duga ikut berperan untuk merusak sel darah merah.


Gejala Thalasemia

  • Penderita akan mengalami pusing & sakit kepala.
  • Muka pucat & sering merasa tubuh lemas & lelah.
  • Penderita akan kesulitan untuk tidur (insomnisa).
  • Berkurangnya bahkan sampai kehilangan nafsu makan.
  • Mengalami infeksi yang berulang-ulang.
  • Jantung berdetak cepat karena di paksa berkerja lebih keras.
  • serta penipisan tulang karena sumsum tulang bermasalah.

Obat Penyakit Thalasemia Herbal ,- Disini kami mempunyai produk kesehatan dari teripang laut yang mampu mengobati penyakit thalasemia yaitu dengan produk jelly gamat gold g. Produk kesehatan ini sangat aman di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai orang yang sudah lanjut usia sekalipun, terbuat dari teripang saja yang di ekstrak menjadi jelly tanpa tambahan zat-zat kimia berbahaya (100% aman). Keamanan jelly gamat gold g untuk di konsumsi telah di buktikan dengan terdaftarnya jelly gamat gold g di BPOM RI TI 114645721.

Khasiat Teripang Dalam Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Penyakit Thalasemia Herbal


obat penyakit thalasemia herbal
Jelly gamat gold g terbuat dari teripang pilihan yang di olah menggunakan teknologi terkini dan dalam proses pengolahannya mendapatkan pengawasan dari para ahli di bidang kesehatan & gizi agar kandungan bermanfaat di dalamnya tidak hilang sehingga kealamiannya tetap terjaga. Teripang pilihan tersebut bernama latin "Golden Stichopus Variegatus" atau di kenal dengan sebutan teripang emas, Di dalam teripang ini terkandung senyawa gamapeptide yang hanya ada pada teripang emas saja dan tidak di temukan pada species teripang jenis lainnya menjadikan teripang emas sebagai species teripang yang istimewa.

Selain gamapeptide, teripang emas juga memiliki kandungan bermanfaat lainnya dimana hasil sebuah penelitian menunjukkan bahwa terdapat beberapa kandungan aktif biologis & gizi diantaranya :

  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80%.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Cell Growth Factor (CGF).
  • Antiseptik alamiah.
  • Omega 3, 6 dan 9.
  • Saponin & Lektin.
  • Asam Amino.
  • Chondroitin.
  • Vitamin & Mineral.

obat penyakit thalasemia herbal
Kandungan saponin dalam teripang emas inilah yang berperang mengobati penyakit thalasemia, karena saponin mampu merangsang sumsum tulang dalam pembentukan hemoglobin dan menghasilkan sel darah merah agar terhindar dari anemia. Selain itu, saponin juga dapat meningkatkan sistem metabolisme tubuh agar tidak mudah lelah, dengan kemampuan saponin maka sel darah merah dapat di produksi secara seimbang sehingga dapat menjalankan tugasnya untuk mengangkut oksigen keseluruh tubuh. Hal tersebutlah yang dapat membantu penderita thalasemia agar tetap sehat dan terlepas dari masalah kesehatan atau penyakit yang berkaitan dengan thalasemia.

Itulah kemampuan teripang laut yang menjadikan jelly gamat gold g sebagai obat penyakit thalasemia herbal. Jadi untuk anda yang menderita thalasemia, Sekarang anda tidak usah ragu lagi untuk mengkonsumsi jelly gamat gold g yang terbukti mampu mengatasi gangguan pada sumsum tulang penyebab thalasemia secara aman tanpa menimbulkan efek samping buruk bagi penderita.

Apabila anda berminat untuk memesan jelly gamat gold g, silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini dengan mengisi data diri anda atau >> KLIK DISINI

GMD : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.HP/Telp
Lalu Kirim Format Pemesanannya Ke Nomor 0853.5115.2300

INGAT . . . Dalam setiap pemesanan harus mencantumkan kode GMD sebagai bukti bahwa anda memesan jelly gamat gold g, Apabila tidak di cantumkan "pemesanan tidak akan di proses".

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Harga Resmi Jelly Gamat Gold G


obat penyakit thalasemia herbal

Keunggulan Berbelanja Di Kami :

  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 0853.5115.2300
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id

Konsumsi jelly gamat gold g secara rutin dan juga teratur 3 kali sehari sebelum makan sebanyak 2 sendok untuk dewasa dan 1 sendok untuk anak-anak. Selain mengobati penyakit thalasemia, produk jelly gamat gold g ini juga mampu mencegah penyakit & menjaga kesehatan dengan cara meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar tidak mudah di serang penyakit bahkan sangat baik di konsumsi oleh anak-anak karena dapat membantu mengoptimalkan tumbuh kembang si anak.

Informasi lengkap mengenai gold g, hubungi :
Admin : Puput Sundari
HP.0853-5115-2300 / PIN BB : 54b08c67
Email : puputsundari16@yahoo.com
Pesan Sekarang! Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran