Obat Nyeri Sendi Tradisional

Obat Nyeri Sendi Tradisional


Selamat datang di situs "Grosir Jelly Gamat Gold G", disini kami menjual produk kesehatan dari hewan laut teripang yang mampu mengobati berbagai macam penyakit dan juga berbagai macam masalah kesehatan salah satunya adalah nyeri sendi. Kami rekomendasikan jelly gamat gold g atau (Gold G Sea Cucumber Jelly) sebagai solusinya karena teripang yang menjadi bahan dari jelly gamat gold g memiliki kandungan berkhasiat yang mampu mengatasi gangguan kesehatan pada persendian.

Obat Nyeri Sendi Tradisional
Nyeri Pada Bagian Sendi
Jangan menganggap sepele nyeri sendi karena nyeri pada persendian dapat mengganggu aktifitas sehari-hari anda, Nyeri sendi adalah suatu kondisi dimana persendian mengalami inflamasi sehingga menyebabkan nyeri pada sendi. Dalam ilmu kedokterannya di kenal dengan osteoarthritis, inflamasi pada persendian terjadi akibat adanya gesekan antara tulang yang menyebabkan sendi terasa sakit. Setiap orang pasti pernah mengalami nyeri sendi, beberapa orang awam dan bahkan dokter cenderung keliru beranggapan bahwa nyeri sendi di sebabkan oleh rematik atau asam urat. Walau memang kedua penyakit tersebut menyebabkan nyeri pada persendian, namun kenyataannya nyeri sendi terjadi akibat adanya gesekan antara tulang yang di sebabkan oleh hantaman atau karena memikul benda berat.

Nyeri sendi biasanya di tandai dengan keterbatasan ruang gerak seperti pada sendi tangan & jika di paksakan di gerakan maka akan menimbulkan rasa nyeri. Kaku pada bagian-bagian sendi seperti siku-siku, bahu dan juga pergelangan tangan. Nah! disini kami memiliki solusi tepat dan juga terbaik untuk mengatasi nyeri sendi dengan mengkonsumsi produk kesehatan dari teripang laut yaitu jelly gamat gold g.

Khasiat Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Nyeri Sendi Tradisional


Jelly gamat gold g terbuat dari species teripang istimewa bernama latin "Golden Stichopus Variegatus" atau lebih di kenal dengan sebutan teripang emas, Species teripang istimewa ini memiliki kandungan gamapeptide yang hanya di temukan pada teripang emas saja (tidak di temukan pada species teripang jenis lainnya).  Keunggulan dari kandungan istimewa "gamapeptide" tersebut adalah mampu mencegah inflamasi & mengatasi peradangan, mengurangi rasa sakit, mempercepat proses penyembuhan luka, meregenerasi sel tubuh yang rusak, mengaktifkan sel-sel baik dalam tubuh serta mampu memelihara sirkulasi darah.

Kandungan-Kandungan Bermanfaat Dalam Teripang Yang Menjadikan Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Nyeri Sendi Tradisional


Selain gamapeptide, di dalam teripang juga terdapat kandungan bermanfaat lainnya diantaranya adalah Protein 86%, kolagen 80%, mineral, mukopolisakarida yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, glucasaninoglycans (GAGs) bermanfaat untuk meringankan arthritis dan sakit/nyeri persendian, mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, chondroitin bermanfaat untuk mangatasi artritis, menjaga Persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian, mengatasi dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis dan dapat memelihara jaringan ligmen pada tulang, asam amino bermanfaat untuk membentuk sel-sel baru, memperbaiki jaringan, membentuk anti bodi atau daya tahan tubuh, serta omega-3, 6, dan 9. "Obat Nyeri Sendi Tradisional"

Jelly gamat gold g di produksi oleh PT.GNE produsen Biogene R&D SDN BHD dan telah terdaftar di Badan Pengawasan Obat & Makanan Republik Indonesia atau di singkat BPOM RI dengan nomor registrasi TI 114645721 serta di rekomendasikan Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) yang merupakan departemen kesehatan di negara Singapura, Bahkan sudah mendapatkan sertifikat HALAL JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.

Itulah khasiat teripang yang menjadikan jelly gamat gold g sebagai obat nyeri sendi tradisional yang aman tanpa efek samping, Dan keunggulan produk jelly gamat gold g yang sudah terdaftar di BPOM RI, rekomendasi dari (AVA) serta bersertifikat HALAL. Jadi untuk anda yang mengalami nyeri sendi dan sedang mencari solusi tepat pengobatannya, sekarang anda tidak usah ragu lagi untuk mengkonsumsi jelly gamat gold g yang terbukti berkhasiat dan juga berkualitas.

Testimoni Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Nyeri Sendi Tradisional

Nama : Ariyani Arif Bau
Umur : 21 tahun
Alamat : Makassar
Keluhan : Masalah Persendian & Jerawat
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari GNE melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Jelly Gamat Gold-G. Setelah mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan di bagian yang sakit, alhamdulillah semuanya dapat terobati + 1 minggu, kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini saya merasa lebih sehat tanpa merasa sakit-sakit lagi. Kemudian saya memiliki masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat, setelah saya mengoleskan dengan Jelly Gamat Gold-G  secara rutin membasuh muka dengan air RO, akhirnya jerawat yang sering timbul di wajah saya sudah berkurang dan saya pun bisa mendapatkan kulit wajah yang semakin cerah dan sehat tanpa khawatir akan timbul jerawat yang selalu mengganggu penampilan saya.

Kenapa Harus Jelly Gamat Gold G?

Obat nyeri sendi tradisional jelly gamat Gold G adalah obat herbal yang baik untuk semua kalangan (aman dan ampuh untuk di konsumsi berbagai usia dari balita-lansia bahkan ibu hamil sekalipun dapat mengkonsumsinya ) dijamin 100% aman karena hanya terbuat dari teripang tanpa tambahan zat-zat kimia berbahaya, berbentuk cairan kental bening (gel / jelly). Bahan utamanya adalah teripang emas yang di ekstrak melalui pengolahan secara moderen melalui 4 kali proses destilasi sehingga terbebas dari garam dan tidak berbau amis serta proses pengolahanya di bawah pengawasan para ahli. Kandungan zat berkhasiat jelly gamat Gold G antara lain Gamapeptide ini berfungsi untuk mencegah inflamasi (sebagai antiinflamasi/antiperadangan), mengurangi rasa sakit, dapat mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat dan memelihara sirkulasi darah.

Jika anda berminat memesan jelly gamat gold g, silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini dengan mengisi data diri anda lalu kirim ke 0853-5115-2300.


GMD : Nama : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Lalu Kirim Format Pemesanan Anda Ke Nomor 085351152300

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Keunggulan Berbelanja Di Kami :

  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085351152300
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G



Catatan Untuk Calon Konsumen :
  • Untuk pemesanan 4 Botol ke atas gratis ongkos kirim sebesar Rp.50.000.
  • Maksimal order untuk pengiriman barang terlebih dahulu 2 botol.
  • Harga paket agen dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malayasia.
  • Untuk order hari senin s/d jum'at di bawah jam 16.00 barang akan di kirim hari itu juga, namun jika order di atas jam 16.00 maka barang akan di kirim keesokan harinya. Untuk sabtu & minggu terima order sampai jam 11.00 siang.

Terimakasih banyak telah berkunjung, Semoga anda lekas sembuh setelah mengkonsumsi jelly gamat gold g.


Informasi selengkapnya silahkan menghubungi :
Admin : Puput Sundari
HP.0853-5115-2300 / PIN BB 295A01B1
Email : puputsundari16@yahoo.com
Pesan Sekarang! Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran