Obat Asam Urat Tradisional

Obat Asam Urat Tradisional


Selamat datang di situs penjual obat herbal online terpercaya dan terbaik di indonesia yang memiliki sistem online kirim batang dulu, barang sampai baru transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku). Disini kami menjual produk kesehatan dari hewan laut teripang yang mampu mengatasi berbagai macam penyakit salah satunya adalah penyakit ASAM URAT.

Obat Asam Urat Tradisional ,- Asam urat umumnya menyerang seseorang yang sudah usia renta & biasanya menyerang bagian persendian seperti sendi jari kaki, jari tangan, tumit, dengkul, siku, dan pergelangan tangan. Nyeri yang di timbulkan oleh asam urat ini sangatlah hebat dan menyebabkan bagian yang di serang tampak bengkak & meradang.

obat asam urat tradisional
Pembengkakan Sendi Jari Kaki
Asam urat sebenarnya adalah zat hasil metabolisme purin dalam tubuh, Purin sendiri adalah zat di dalam setiap bahan makanan yang berasal dari makhluk hidup seperti hewan (daging & telur) atau tumbuhan (sayur-sayuran). Pada kondisi normal zat asam urat ini akan di keluarkan oleh ginjal bersamaan dengan urine, namun pada kondisi tertentu saat ginjal mengalami gangguan kesehatan, maka organ ginjal tidak mampu mengeluarkan zat asam urat secara seimbang sehingga terjadi kelebihan asam urat dalam darah. Kelebihan asam urat tersebut akan menyebabkan penumpukan asam urat pada persendian atau ginjal itu sendiri yang lama-kelamaan penumpukan tersebut berubah menjadi bentuk kristal. Penumpukan kristal tersebutlah yang mengakibatkan nyeri pada pensendian dan sendi mengalami peradangan / pembengkakan.

Penyebab Penyakit Asam Urat
  • Konsumsi zat-zat yang banyak mengandung purin secara berlebihan.
  • Banyaknya kristal asam urat yang berlebih menumpuk di persendian.
  • Akibatnya sendi kita terasa nyeri, membengkak, meradang, panas & kaku.
  • Zat purin dalam jumlah banyak masuk dalam tubuh, kemudian melalui metabolisme berubah menjadi asam urat.
  • Terjadinya peningkatan Kadar asam urat dalam tubuh, sehingga ginjal kita tidak mampu untuk membuang kelebihan asam urat.

Gejala Penyakit Asam Urat
  1. Terasa nyeri pada sendi terjadi berulang-ulang kali.
  2. Biasanya pada persendian terasa nyeri saat pagi hari atau malam hari.
  3. Pada kejadian kasus yang parah, persendian terasa sangat sakit jika bergerak.
  4. Sendi terasa nyeri, ngilu, linu, kesemutan dan bahkan sampai membengkak dan berwarna kemerahan (meradang).

Apabila anda mengalami gejala seperti yang tertulis di atas, maka ada kemungkinan besar bahwa asam urat anda tinggi, segera atasi dengan produk teripang laut "JELLY GAMAT GOLD G" sebagai obat asam urat tradisional karena teripang dalam Gold G memiliki kandungan bermanfaat untuk mengatasi penumpukan asam urat pada persendian.

Khasiat Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Asam Urat Tradisional Yang Aman Tanpa Efek Samping


Jelly gamat gold g adalah produk kesehatan dari teripang yang di olah menggunakan teknologi terkini dan proses pengolahannya mendapatkan pengawasan dari para ahli agar kandungan bermanfaat di dalamnya tidak mudah hilang atau memuai. Di produksi oleh PT.GNE produsen Biogene R&D SDN BHD - malayasia serta telah terdaftar di Badan Pengawasan Obat & Makanan Republik Indonesi atau di singkat BPOM RI TI 114645721 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi bahkan merupakan di rekomendasikan oleh Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) yang merupakan departemen kesehatan di negara Singapura (yang merupakan salah satu negara barometer Food Health Asia).

Teripang yang di jadikan bahan dalam gold g adalah species teripang istimewa yang di kenal dengan sebutan gamat emas atau teripang emas, dalam bahasa latin bernama "Golden Stichopus Variegatus".  Nah! yang menjadikan teripang emas ini istimewa adalah senyawa gamapeptide yang hanya ada pada species teripang emas saja (tidak di temukan pada species teripang jenis lainnya). Selain gamapeptide, dalam teripang terdapat juga kandungan bermanfaat lainnya diantaranya :

  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80% & Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Cell Growth Factor (CGF).
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Asam Amino & Saponin.
  • Antiseptik alamiah.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Lektin serta Vitamin.

Khasiat Teripang Laut Yang Menjadikan Gold G Sebagai Obat Asam Urat Tradisional Terbaik Yang Aman Tanpa Efek Samping


Di Pulau Langkawi, Malaysia, teripang tersohor sebagai obat nyeri sendi akibat asam urat. Kepada Trubus, ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee yang merupakan alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin. Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. sedangkan glucasaminoglycans merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita asam urat, jumlah glukosamin dan kondritin sedikit jadi Jelly Gamat Gold G merupakan solusi yang tepat untuk mengatasi penyakit asam urat karena mengandung glukosamin dan kondritin.

Kandungan-kandungan tersebutlah yang menjadikan jelly gamat gold g berkhasiat dalam mengatasi penyakit asam urat secara aman tanpa menimbulkan efek samping. Berikut ini testimoni penderita asam urat yang merasakan sendiri khasiat pengobatan dari jelly gamat gold g.

Testimoni Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Asam Urat Tradisional

Nama : Misdalina
Usia : 40 tahun.
Keluhan : Asam urat selama ± 4 tahun dan kulit kering ± 6 bulan
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G

Setelah ± 4 tahun, saya sakit asam urat di mana sendi-sendi kaki saya jika digerakkan sakit sepertinya engsel sendi kaki kiri saya mau lepas. Betis saya sebelah kiri sangat panas, terasa nyeri seperti dicucuk-cucuk jarum. Selain itu, jari-jari tangan saya jika digerakkan kaku kadang untuk menulis agak banyak tidak sanggup dan tangan sebelah kiri saya tidak dapat menggendong lama anak bayi saya karena terasa sakit. Saya minum obat dari dokter dan sembuh tetapi tidak lama kambuh lagi. Setelah itu saya berobat ke alternatif dengan minum jamu-jamuan tetapi tidak lama kemudian kambuh lagi. Namun, setelah saya minum Jelly Gamat Gold G ± 3 bulan, asam urat saya tidak pernah kambuh lagi alias sembuh. Kulit kering saya yang kelihatan keriput sudah mulai berminyak dan keriputnya sudah banyak hilang terimakasih obat asam urat tradisional jelly gamat gold g

Nama : Sintawati
Usia : 51 tahun
Alamat : Bandung – Jawa Barat
Sebelum Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G

“Jalan kaki menjadi hal yang merepotkan buat saya, karena kaki ini sakit sekali jika di pakai berjalan, apalagi naik tangga susah dan sakit,” Ujar ibu sintawati di bandung. belum lagi dalam posisi jongkok. Tahun 2008 awal mula perkenalan saya dengan jelly gamat gold g. Glukosamin dan Chondoritin dalam Jelly Gamat dapat membantu mengatasi rasa sakit pada persendian. Jelly Gamat 3×2 sdm/hari saya konsumsi tak terputus selama 1 bulan. Hasilnya, dalam 1 bulan sakit kaki sudah berkurang, jalan kaki kini sudah bukan masalah lagi buat saya. Secara bertahap dalam posisi jongkok saya bisa berdiri tanpa perlu waktu lama seperti dulu. Naik tangga? Wah, itu pun sudah bisa saya lakukan. Kini sudah sekitar 6 bulan lebih saya mengkonsumsi produk jelly gamat gold g, kesehatan saya dan bapak saya sangat terbantu dengan jelly gamat gold g.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G



Catatan Pemesanan Jelly Gamat Gold G:
  • Untuk pemesanan 4 Botol ke atas gratis ongkos kirim sebesar Rp.50.000,.
  • Maksimal order untuk pengiriman barang terlebih dahulu adalah 2 botol.
  • Harga paket agen dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malayasia.
  • Untuk order hari senin s/d jum'at di bawah jam 16.00 barang akan di kirim hari itu juga, namun jika order di atas jam 16.00 maka barang akan di kirim keesokan harinya. Untuk sabtu & minggu terima order sampai jam 11.00 siang.

Jika anda berminat memesan jelly gamat gold g, silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini ke nomor 0853-5115-2300 dengan mengisi data diri anda & jangan lupa cantumkan kode format GMD.

GMD : Nama : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Lalu Kirim Format Pemesanannya Ke 085351152300

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Pantangan Bagi Penderita Asam Urat

  • Seafood: udang, cumi-cumi, sotong, kerang, remis, tiram, kepiting, ikan teri, ikan sarden.
  • Makanan yang sudah dikalengkan (contoh: kornet sapi, sarden).
  • Ekstrak daging seperti abon dan dendeng.
  • Bebek, angsa dan kalkun.
  • Kacang-kacangan: kacang kedelai (termasuk tempe, tauco, oncom, susu kedelai), kacang tanah, kacang hijau, tauge, melinjo, emping.
  • Sayuran: kembang kol, bayam, asparagus, buncis, jamur kuping, daun singkong, daun pepaya, kangkung.
  • Keju, telur, krim, es krim, kaldu atau kuah daging yang kental.
  • Buah-buahan tertentu seperti durian, nanas dan air kelapa. f
  • Makanan kaya protein dan lemak.
  • Makanan yang digoreng atau bersantan atau dimasak dengan menggunakan margarin/mentega.

Terima kasih telah membaca artikel ini, Semoga bermanfaat!


Post Name : Obat Asam Urat Tradisional