Obat Kencing Batu Herbal

Obat Kencing Batu Herbal


Telah hadir untuk anda pengobatan alternatif yang tepat untuk mengobati penyakit kencing batu yaitu dengan mengkonsumsi produk kesehatan dari teripang laut secara rutin & teratur. Kami rekomendasikan jelly gamat gold g sebagai solusinya karena di dalam teripang terdapat kandungan bermanfaat yang mampu mengatasi batu pada ginjal penyebab kencing batu. "Obat Kencing Batu Herbal"

Obat Kencing Batu Herbal
Pengertian kencing batu ,- Penyakit kencing batu adalah suatu kondisi dimana terjadi pengendapan zat-zat ginjal seperti garam, lemak & mineral serta bilirubin yang berubah menjadi padat dan berbentuk seperti batu kristal. Hal tersebut menyebabkan penderita kesulitan buang air kecil karena terdapat batu kristal dari ginjal yang berpindah ke saluran kemih, Penyakit ini lebih di kenal dengan sebutan penyakit batu ginjal. Kencing batu atau batu ginjal merupakan salah satu penyakit yang cukup banyak di derita oleh warga di negara kita INDONESIA penyakit ini mencapai angka yang cukup signifikan dan merupakan penyakit yang menjadi pertanda awal dari penyakit yang lebih serius seperti gagal ginjal. Sedangkan di amerika, penyakit batu ginjal ini hampir terjadi pada 36% dari total jumlah penduduknya.

Penyebab Timbulnya Batu Ginjal

  • Tekanan darah tinggi (hipertensi), meningkatnya tekanan dlm darah.
  • Pola atau gaya hidup yang buruk, kurangnya asupan vitamin A & B.
  • Kurangnya cairan yang di butuhkan oleh tubuh, jika seseorang kekurangan cairan dalam tubuhnya, hal tersebut dapat memicu terjadinya batu ginjal.
  • Tingginya kadar kalsium sistin, oksalat, asam urat dan natrium dalam urin. Senyawa tersebutlah yang menjadi penyebab utama pengkristalan mineral.

Gejala Yang Di Alami Oleh Penderita Kencing Batu

  1. Sering buang air kecil dan hampir semua penderita penyakit ini mengeluh rasa sakit seperti terbakar saat sedang buang air kecil (BAK).
  2. Air seni berbau busuk dan sedikit nanah di dalamnya hal tersebut terjadi karena adanya infeksi pada saluran kemih anda.
  3. Air seni yang bercampur darah, apabila anda mendapati air seni anda bercampur dengan darah maka ada kemungkinan besar terjadi iritasi pada saluran kemih anda karena adanya pergesekan antara batu dan saluran kemih sehingga menimbulkan luka yang mengeluarkan darah.

Khasiat Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Kencing Batu Herbal


Jelly gamat gold g adalah produk kesehatan dari teripang yang di olah proses pengolahannya menggunakan teknologi terkini serta di awasi oleh para ahli agar kandungan bermanfaat di dalamnya tidak mudah hilang atau memuai. Pengolahan jelly gamat gold g juga melalui proses destilasi sebanyak 4x, sehingga jelly gamat gold g bebas garam dan menghasilkan rasa tawar (tidak asin) dan tidak anyir. Produk jelly gamat gold g ini terbuat dari species teripang istimewa yang bernama latin "Golden Stichopus Variegatus" atau lebih di kenal dengan sebutan teripang emas.

Teripang istimewa ini mengandung senyawa gamapeptide yang hanya ada pada species teripang emas saja (tidak di temukan pada species teripang jenis lainnya). Selain, gamapeptide di dalam teripang emas juga terdapat kandungan bermnafaat lainnya dimana berdasarkan penelitian di temukan beberapa kandungan gizi dan kandungan aktif biologis diantaranya protein 86.8%, Kolagen 80.0%, mineral, mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAGs), cell growth faktor (CGF), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega dan asam amino.

Penelitian Teripang Yang Menjadi Obat Kencing Batu Herbal


Species Teripang Emas
Menurut dr. Zen Djaja M.D. di Malang, Jawa Timur mengatakan asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, batu ginjal diubah jadi allantoin dan larut dalam air lalu keluar bersama urine.

Itulah kandungan bermanfaat dalam teripang laut yang menjadikan jelly gamat gold g sebagai obat kencing batu herbal. Jadi untuk anda yang menderita kencing batu, sekarang tidak usah ragu lagi untuk mengkonsumsi obat kencing batu herbal dari teripang yaitu "Jelly Gamat Gold G". Berikut ini testimoni penderita batu ginjal (kencing batu) yang merasakan sendiri khasiat dari jelly gamat gold g, silahkan di simak kisahnya.

Testimoni Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Kencing Batu Herbal


Nama : Achyarudin
Usia : 41 tahun
Keluhan : Batu Ginjal (kencing batu)
Produk : Jelly Gamat Gold G


Obat Kencing Batu Herbal ,- Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum Gold-G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar. Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan permata. Saya dianjurkan minum Gold-G terus dan minum air putih yang banyak.

Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat disaat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada Gold-G dan pada dr.Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G


Jika anda berminat memesan jelly gamat gold g, silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini dengan mengisi data diri anda lalu kirim ke 0853-5115-2300.

GMD : Nama : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda
Lalu Kirim Format Pemesanannya Ke 085351152300

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Untuk Pemesanan Lebih Lengkap, Klik "Cara Pemesanan"

Keunggulan Berbelanja Di Kami :

  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085316392600
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id

Berikut Ini Daftar Harga Jelly Gamat Gold G



Catatan Untuk Calon Pembeli :
  • Untuk Pemesanan 4 Botol ke atas gratis ongkos kirim sebesar Rp.50.000.
  • Maksimal order untuk pengiriman barang terlebih dahulu adalah 2 botol.
  • Harga paket agen dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malayasia.
  • Untuk order hari senin s/d jum'at di bawah jam 16.00 barang akan di kirim hari itu juga, namun jika order di atas jam 16.00 maka barang akan di kirim keesokan harinya. Untuk sabtu & minggu terima order sampai jam 11.00 siang.

Terimakasih banyak telah berkunjung, Semoga bermanfaat artikelnya & Semoga anda lekas sembuh.