Obat Penyakit Maag (Dispepsia)

Obat Penyakit Maag Yang Aman Terbuat Dari Teripang Laut


Untuk anda yang menderita penyakit maag, kini telah hadir produk dari teripang yang mampu mengobati keluhan rasa sakit pada bagian perut atau maag (Dispepsia). Kami tawarkan kepada anda produk kesehatan dari teripang emas yaitu Gold G Seacucumber jelly atau lebih di kenal dengan sebutan "JELLY GAMAT GOLD G". Produk kesehatan Gold G ini sangat aman untuk di konsumsi, bahkan telah terdaftar di Badan pengawasan Obat dan Makanan Republik Indoensia (BPOM RI TI114645721).

Jelly gamat gold g ini di produksi oleh PT.GNE produsen Biogene R&D SDN BHD dan juga merupakan rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) yang merupakan departemen kesehatan di negara Singapura. Jadi anda tidak usah ragu lagi untuk mengkonsumsi jelly gamat gold g yang terbukti mampu mengatasi dispepsia atau maag. Dispepsia sendiri adalah suatu kondisi dimana tubuh merasakan gejala-gejala klinis seperti rasa penuh dan panas diperut bagian atas yang menetap, rasa tidak enak/sakit pada perut serta nyeri ulu hati.

SEKILAS PEMBAHASAN MENGENAI PENYAKIT DISPEPSIA (MAAG)


Obat Penyakit Maag ,- Dispepsia atau maag di timbulkan oleh makan terlalu banyak, makan terlalu cepat dan mengabaikan proses pengunyahan dan pencernaan melalui kelenjar liur. Dispepsia muncul ketika otot atau syaraf dari saluran pencernaan menginfasi atau mengendalikan organ-organ yang tidak berfungsi dengan baik Dispepsia adalah penyakit kronis yang biasanya berlangsung bertahun-tahun, bahkan bisa seumur hidup jika tidak di tangani dengan tepat. Namun disini kami mempunyai solusi tepat untuk mengatasinya dengan obat penyakit maag "jelly gamat gold g" yang aman tanpa menimbulkan efek samping.

Berikut Ini Khasiat Dari Teripang Yang Menjadikan Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Penyakit Maag


Teripang yang menjadi bahan dari jelly gamat gold g merupakan species teripang pilihan yang istimewa bernama latin golden stichopus variegatus atau lebih di kenal dengan sebutan teripang emas. Yang membuat teripang emas istimewa adalah terkandungnya senyawa gamapeptide yang hanya di temukan pada species teripang emas saja (tidak di temukan pada species teripang jenis lainnya). Salah satu keunggulan gamapeptide adalah mampu mengurangi rasa sakit yang di alami oleh penderita maag, dan juga memperbaiki jaringan sel yang bermasalah pada lambung agar pulih kembali. Selain itu gamapeptide juga, mampu mencegah inflamasi, mengatasi peradangan kronis, mempercepat proses penyembuhan luka, mengaktifkan sel-sel baik serta mampu memelihara sirkulasi darah.

Selain gamapeptide, Terdapat juga kandungan bermanfaat lainnya di dalam teripang emas dimana berdasarkan sebuah penelitian di temukan beberapa kandungan aktif biologis dan beberapa kandungan gizi diantaranya :

  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80%.
  • Lektin & Saponin.
  • Asam Amino.
  • Mukopolisakarida.
  • Antiseptik alamiah.
  • Vitamin dan Mineral.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Glucosamine & Chondroitin.
  • Cell Growth Factor (CGF).
  • Glucasaminoglycans (GAGs).

Kandungan "CELL GROWTH FACTOR" atau kandungan yang mampu mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi sehat atau pulih kembali. Dengan kandungan CGF tersebut, luka yang terjadi di dalam lambung akan segera teratasi sehingga tidak mengherankan apabila teripang laut ini dapat mengatasi penyakit maag.

"Itulah khasiat dari teripang emas yang berkhasiat sebagai obat penyakit maag terbaik rekomendasi para ahli pilihan tepat untuk keluarga. Gold G sangat aman untuk di konsumsi oleh siapa saja, mulai dari yang bayi sampai orang yang sudah lanjut usia sekalipun bahkan ibu hamil & ibu menyusui dapat mengkonsumsinya".

CARA MEMESAN JELLY GAMAT GOLD G

Jika anda berminat untuk memesan jelly gamat gold g silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini dengan mengisi data diri anda lalu kirim format pemesanannya ke nomor 0853-5115-2300 & jangan lupa cantumkan kode GMD.

GMD : NAMA : JUMLAH PESANAN : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/TELP
LALU KIRIM FORMAT PEMESANANNYA KE 085351152300

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Perhatian!! GMD adalah kode format pemesanan jelly gamat gamat gold g dan Wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan. Apabila kode format GMD tidak di cantumkan maka "pemesanan anda tidak akan kami proses".

Keunggulan Berbelanja Di Kami :

  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085351152300
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id

Daftar Harga Resmi Jelly Gamat Gold G



Pesan sekarang juga & rasakan sendiri khasiatnya! Terimakasih banyak telah berkunjung, semoga artikel yang saya sajikan dapat bermanfaat dan semoga anda lekas sembuh setelah mengkonsumsi jelly gamat gold g.

Untuk Proses penyembuhan silahkan anda konsumsi jelly gamat gold g, sebanyak 2 sendok makan 3x sehari sebelum makan. Gold G juga sangat baik untuk di konsumsi oleh orang yang sehat karena dapat menjaga kesehatan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar tidak mudah terserang berbagai macam penyakit berbahaya.

Terimakasih Telah Berkunjung, Semoga Lekas Sembuh.