Obat Alergi Anak

Obat Alergi Anak


Telah hadir produk kesehatan dari teripang yang mampu mengatasi penyakit alergi yang di derita oleh anak-anak, yaitu produk kesehatan JELLY GAMAT GOLD G. Alergi merupakan penyakit yang sangat mengganggu aktifitas sehari-hari buah hati anda, maka dari itu apabila buah hati anda menderita alergi segera atasi dengan produk jelly gamat gold g yang berkhasiat mengatasi reaksi berlebihan dari sistem pertahanan tubuh serta menormalkan fungsi daya tahan tubuh agar tidak bereaksi secara berlebihan sehingga alergi tidak kambuh lagi.

obat alergi anak
Definisi Alergi ,- Penyakit alergi merupakan suatu penyakit yang terjadi akibat adanya reaksi berlebihan dari sistem daya tahan tubuh (pertahanan tubuh) dalam melawan zat asing, bakteri atau radikal bebas yang masuk ke tubuh anak anda. Sistem daya tahan tubuh ini berfungsi untuk mengeluarkan unsur antibodi yang bermanfaat melawan zat atau hal yang merugikan bagi tubuh.

Obat Alergi Anak ,- Pada kasus alergi, antiobodi yang di keluarkan oleh sistem daya tahan tubuh akan menyerang zat asing yang merugikan tubuh beserta dengan sel-sel baik yang berada di sekitar zat asing sehingga timbulah reaksi alergi. Biasanya anak-anak yang menderita alergi akan mengalami gejala-gejala seperti berikut ini :

  • Terdapat ruam pada kulit yang bewarna merah,
  • Rasa gatal pada bagian mata/seluruh tubuh.
  • Penderita juga akan mengalami kesulitan bernafas & pilek.
  • Serta penderita juga akan mengalami diare, mual & juga muntah.

Sebuah penelitian mengatakan bahwa setiap orang memiliki reaksi alergi berbeda-benda yang ringan atau yang berat sekalipun. Reaksi alergi, di katakan berat (sangat parah) jika penderita mengalami gejala berupa batuk-batuk, mengi (nafas bunyi). Jadi untuk buah hati anda yang menderita penyakit alergi, segera atasi dengan produk kesehatan dari teripang laut yaitu jelly gamat gold g yang terbukti aman dalam mengobati penyakit alergi karena 100% alami tanpa di campurkan bahan tambahan atau zat-zat kimia berbahaya lainnya.

Khasiat Dari Jelly Gamat Gold G Yang Menjadikan Gold G Sebagai Obat Alergi Anak


Jelly gamat gold g merupakan produk yang aman, di olah menggunakan teknologi terkini dan proses pengolahannya di awasi oleh para ahli agar kandungan bermanfaat di dalamnya tidak mudah hilang atau memuai. Di produksi oleh PT.GNE produsen Biogene R&D SDN BHD di negara Malayasia dan juga telah terdaftar di Badan Pengawasan Obat & Makanan Republik Indonesia (BPOM RI) dengan nomor registrasi TI 114645721 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi bahkan di rekomendasikan oleh Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) yang merupakan departemen kesehatan di negara Singapura.

Tahukah anda? Teripang yang menjadi bahan dari jelly gamat gold g adalah species teripang pilihan istimewa bernama latin "Golden Stichopus Variegatus" atau di kenal dengan sebutan teripang emas.

obat alergi anak
Species teripang emas ini di katakan istimewa karena mengandung senyawa gamapeptide yang hanya ada pada teripang emas saja (tidak di temukan pada species teripang jenis lainnya). Selain gamapeptide, di dalam teripang juga terdapat kandungan bermanfaat lainnya dimana berdasarkan penelitian di temukan beberapa kandungan biologis aktif dan beberapa kandungan gizi diantaranya protein 86.8%, kolagen 80.0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9 asam amino.

Obat Alergi Anak ,- Kandungan-kandungan teripang emas tersebut bersatu padu untuk mengatasi alergi yang di derita anak-anak seperti mampu mencegah zat alergen (zat yang memicu reaksi alergi kambuh), meregenerasi sel-sel tubuh yang rusak akibat di serang oleh sistem daya tahan tubuh itu sendiri, menormalkan kinerja sistem daya tahan tubuh agar tidak bereaksi berlebihan lagi serta meningkatkan sistem imun anak agar tidak mudah terserang berbagai macam penyakit.

Keistimewaan dari kandungan istimewa gamapeptide bagi tubuh : Mampu mencegah inflamasi & mengatasi peradangan kronis yang terjadi di dalam tubuh, mengurangi rasa sakit yang di timbulkan oleh suatu penyakit, mempercepat proses penyembuhan luka 3x lebih cepat dari biasanya (luka luar maupun luka dalam), mengaktifkan sel-sel baik dalam tubuh untuk membantu sistem imun dalam melawan bakteri atau zat asing yang merugikan tubuh, meregenerasi sel tubuh yang rusak agar pulih kembali, membuat kulit tampak lebih muda serta mampu memelihara sirkulasi peredaran darah agar tetap lancar.

Jelly gamat gold g (obat alergi anak) ini dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai orang yang sudah lanjut usia sekalipun. Selain untuk mengatasi alergi, Gold G juga dapat mengobati penyakit berat seperti kanker, stroke & jantung serta sangat bagus untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Konsumsi secara rutin & teratur 3x sehari sebanyak 2 sendok sebelum makan lalu rasakan sendiri khasiatnya.

Jika anda berminat memesan jelly gamat gold g, silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini dengan mengisi data diri anda lalu kirim format pemesanannya ke nomor 0853-5115-2300.

GMD : Nama : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda
Lalu Kirim Format Pemesanannya Ke Nomor 085351152300

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Perhatian! GMD adalah kode format pemesanan yang harus di cantumkan dalam setiap pemesanan, jika kode format tidak di cantumkan maka pemesanan tidak akan di proses.

Berikut Ini Testimoni Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Alergi Anak


Nama : Yomin Sugianto
Umur : 26 tahun
Alamat : Lampurng
Keluhan : Alergi Obat
Jenis produk : Jelly Gamat Gold-G

Saya salah makan obat, tiba-tiba kulit saya gatal-gatal dan memerah di seluruh tubuh serta melepuh pada kulit seperti terkena sundut rokok. Kemudian saya bertemu dengan teman saya yang kemudian menyuruh saya untuk mencoba memakai produk Gold-G (Jeli Gamat – Jeli Teripang) lalu saya mencobanya dengan mengolesi dan meminumnya. Pada hari pertama menggunakan Jelly Gamat Gold-G, gatal-gatal dan kulit saya yang memerah berangsur-angsur menghilang. Saya meminumnya 2 sendok makan 3x sehari. Pada akhirnya saya mengalami kesembuhan.

Daftar Harga Resmi Jelly Gamat Gold G
Harga Yang Tertera Belum Termasuk Ongkos Kirim



Catatan Untuk Konsumen:
  • Untuk pemesanan 4 Botol ke atas gratis ongkos sebesar kirim Rp.50.000,.
  • Maksimal order untuk pengiriman barang terlebih dahulu adalah 2 botol.
  • Harga paket agen dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malayasia.
  • Untuk order hari senin s/d jum'at di bawah jam 16.00 barang akan di kirim hari itu juga, namun jika order di atas jam 16.00 maka barang akan di kirim keesokan harinya. Untuk sabtu & minggu terima order sampai jam 11.00 siang.

Berikut Di Bawah Ini Adalah Daftar Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-065-9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001059-50-9
Atas Nama: Puput Sundari

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1083303-8
Atas Nama :Septian Maulana Munggaran


Terimakasih telah berkunjung ke situs "Grosir Jelly Gamat Gold G"
Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda yang menderita alergi.

Informasi lengkap mengenai Gold G, hubungi :
Admin : Puput Sundari
HP.0853-5115-2300
Email : puputsundari16@yahoo.com
Pesan Sekarang! Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Post Name : Obat Alergi Anak