Obat Polip Serviks Herbal

Obat Polip Serviks Herbal


Selamat datang di situs kami! Disini kami menjual produk kesehatan dari teripang yang ampuh dan aman dalam mengobati berbagai macam penyakit salah satunya adalah penyakit polip serviks. Kami rekomendasikan produk QnC Jelly Gamat, produk kesehatan ini sangat aman untuk di konsumsi karena 100% terbuat dari teripang laut saja tanpa tambahan zat-zat kimia yang berbahaya dan hal tersebut telah terbukti dengan terdaftarnya QnC Jelly Gamat di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229.

Polip Serviks adalah salah satu penyakit yang hanya di derita oleh wanita karena polip menyerang organ serviks wanita,  polip ini dapat berupa tumor jinak dan jika tidak segera di tangani maka polip tersebut dapat berkembang menjadi penyakit kanker yang berbahaya yaitu KANKER SERVIKS (penyakit paling menakutkan di kalangan wanita karena dapat merusak dan mematikan). 

Polip serviks dapat menyebabkan pendarahan di luar massa haid dan umumnya terjadi pada wanita yang memasuki masa menopause yaitu sekitar umur 30 sampai dengan 50 tahun.

Gejala Yang Di Alami Penderita Polip Serviks

Penderita polip serviks biasanya menunjukkan gejala seperti pendarahan yang tidak normal di luar massa haid serta nyeri pada bagian pinggul atau bawah perut. Pada beberapa kasus, terkadang penyakit polip serviks ini tidak menimbulkan gejala apapun sehingga banyak wanita yang tidak menyadari dirinya menderita penyakit yang cukup berbahaya dan biasanya penyakit tersebut terdeteksi saat memasuki tahap lanjutan.

Untuk anda yang menderita penyakit polip serviks, kami tawarkan kepada anda produk kesehatan dari teripang yang berkhasiat sebagai obat polip serviks herbal terbaik yang ampuh & aman tanpa menimbulkan efek samping atau ketergantungan.

Khasiat Produk Kesehatan Dari Teripang Sebagai Obat Polip Serviks Herbal Yang Ampuh Dan Aman


QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan dari teripang yang di olah menggunakan teknologi terkini dan proses pengolahannya di awasi oleh para ahli agar kandungan bermanfaat di dalamnya tidak mudah hilang atau memuai. Teripang yang di olah merupakan species teripang pilihan istimewa yang di kenal dengan sebutan teripang emas.

Keistimewaan dari teripang emas adalah memiliki kandungan (gamapeptide) yang hanya ada pada species teripang emas saja, tidak di temukan pada species teripang jenis lainnya. Keunggulan atau manfaat dari kandungan gamapeptide ini sangat banyak diantaranya mampu mengatasi peradangan dan juga mencegah inflamasi, dapat mengurangi rasa sakit, mempercepat proses penyembuhan luka, meregenerasi sel-sel tubuh yang mengalami kerusakan, mengaktifkan sel baik dalam tubuh serta mampu memelihara sirkulasi peredaran darah. Selain gamapeptide, terdapat juga kandungan bermanfaat lainnya di dalam teripang dimana, yaitu :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral & Vitamin
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin & Saponin.


Kandungan Berkhasiat Dalam Teripang Yang Mampu Mengatasi Polip Serviks

Zat gamapeptide sangat mudah untuk di serap oleh tubuh serta dapat mengatasi polip yang tumbuh pada organ serviks. Teripang juga memiliki anti-bakteri yaitu Antiseptik Alamiah yang sangat berguna untuk mengatasi infeksi kronis yang dapat menyebabkan penyakit polip serviks semakin parah serta perpaduan dari kandungan-kandungan bermanfaat lainnya dalam QnC Jelly Gamat bersatu padu untuk mencegah polip serviks berkembang menjadi kanker serviks.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia Univercity Of The Philippines yang menemukan senyawa aktif yang dapat menghambat pertumbuhan sel kanker (tumor ganas) atau polip (tumor jinak) senyawa tersebut adalah Lektin. Penelitian itu mengungkapkan bahwa teripang pada konsentrasi 50 mikrogram dapat menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. Senyawa tersebut terbukti mencegah pertumbuhan pembuluh darah mikro baru, akibatnya sel kanker tidak mendapatkan pasokan nutrisi sehingga sel tidak berkembang dan kemudian mati.

Itulah khasiat dari kandungan dalam teripang yang menjadikan QnC Jelly Gamat sebagai obat polip serviks herbal terampuh yang aman tanpa efek samping. Jadi untuk anda yang menderita penyakit polip serviks, sekarang anda tidak usah ragu lagi untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat yang terbukti berkhasiat dalam mengatasi penyakit tersebut.

Format Pemesanan QnC Jelly Gamat
QCL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda
Kirim Ke 085351152300

Contoh Pemesanan Untuk 6 Botol
QCL : 6 Botol : Lenny Putri Cahyati : Perum Mangkubumi Indah No.11 Kota Tasikmalaya : 08132354xxxx

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Harga 1 botol QnC Jelly Gamat adalah (Rp 155.000) dengan isi 300 Ml. Apabila ada situs serupa yang menjual di bawah harga tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

Keunggulan Berbelanja Di Kami :

  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085351152300
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 sehingga aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id

Terimakasih banyak telah berkunjung, Semoga anda lekas sembuh setelah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat.

Informasi lengkap mengenai QnC Jelly Gamat, hubungi :
Admin : Puput Sundari
HP.0853-5115-2300
Email : puputsundari16@yahoo.com
Pesan Sekarang! Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran