Obat Miom Herbal

Obat Miom Herbal


Selamat datang di situs 'Grosir Jelly Gamat Gold G'. Bagi anda yang menderita penyakit miom, ada kabar baik untuk anda! Kini telah hadir produk kesehatan dari teripang yang mampu mengobati penyakit miom sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping buruk bagi penderita. Kami rekomendasikan produk jelly gamat gold g sebagai solusinya, karena teripang memiliki kandungan bermanfaat yang mampu mengobati penyakit miom.

obat miom herbal
Miom adalah penyakit yang hanya menyerang kaum wanita saja, karena miom berupa tumor jinak yang tumbuh pada organ intim wanita dan umunya miom terjadi pada masa subur wanita. Dalam ilmu kedokterannya penyakit miom ini memiliki banyak sebutan mulai dari fibromioma, leiomioma, atau uterine fibroid. Miom tumbuh di pengaruhi oleh faktor hormonal terutama hormon esterogen, mengapa miom cenderung terjadi saat masa subur? karena hormon esterogen pada masa tersebut sangat tinggi.

Penyebab Tumbuhnya Miom

Beberapa faktor berikut ini dapat menyebabkan tumbuhnya miom pada organ intim wanita, diantaranya :

  • Keseimbangan emosional atau sering stress.
  • Menurunnya sistem daya tahan atau kekebalan tubuh.
  • Gaya atau pola hidup yang buruk & tidak sehat.
  • Infeksi bakteri atau virus serta jamur pada rahim.
  • Kebersihan alat kelamin yang buruk.

Faktor- faktor tersebutlah yang menyebabkan gangguan pada hormon sehingga tumbuhlah miom. Terkadang sebagian orang melakukan operasi pengangkatan miom untuk menyembuhkan penyakit ini, namun tahukah anda jika anda tidak menjada kebersihan organ intim dan pola hidup anda tidak sehat maka miom dapat tumbuh kembali.

Gejala Yang Di Rasakan Penderita Miom

  1. Nyeri pada bagian perut atau pinggul.
  2. Perut terasa penuh meskipun belum makan.
  3. Mengalami keguguran saat hamil.
  4. Nyeri senggama saat melakukan hubungan intim.
  5. Banyak kehilangan darah sehingga anemia.
  6. Penderita akan sering buang air kecil.
  7. Haid tidak teratur atau nyeri haid serta pendarahan.

Apbila anda mengalami gejala seperti yang tertulis di atas, maka ada kemungkinan bahwa anda menderita penyakit miom. Nah! disini kami tawarkan kepada anda OBAT MIOM HERBAL yang ampuh dan juga aman, terbuat dari hewan laut teripang yaitu jelly gamat gold g.

Khasiat Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Miom Herbal


Jelly gamat gold g adalah produk kesehatan dari teripang yang di olah menggunakan teknologi terkini dan proses pengolahannya di awasi oleh para ahli agar kandungan bermanfaar di dalamnya tidak hilang. Untuk penjelasan selengkapnya mengenai jelly gamat gold g, silahkan anda KLIK DISINI.



Tahukah anda? Bahwa teripang yang menjadi bahan dari jelly gamat gold g adalah species teripang pilihan yang istimewa bernama latin Golden Stichopus Variegatus atau dalam bahasa masyarakat lebih di kenal dengan sebutan teripang emas. Keistimewaan dari teripang emas ini adalah memiliki kandungan GAMAPEPTIDE yang hanya ada pada teripang emas saja, (tidak di temukan pada species teripang jenis lainnya). Selain gamapeptide di dalam teripang terdapat juga kandungan bermanfaat lainnya dimana berdasarkan penelitian di temukan beberapa jenis kandungan gizi & bio aktif element diantaranya :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin & Vitamin.

Penelitian Para Ahli Mengenai Teripang Sebagai Solusi Pengobatan Penyakit Miom Yang Ampuh Dan Juga Aman



Penelitian yang di lakukan oleh Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker yaitu senyawa lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram dapat menghadang pertumbuhan sel tumor atau kanker.

Teripang telah di teliti oleh para ahli dan terbukti dapat mengatasi penyakit mioma. Hal tersebut di buktikan dengan adanya penelitian yang di lakukan oleh Jaime Rodriguez, Rita Castro, dan Ricardo Riguera dari Departemen Kimia Universidad de Santiago de Compostela di negara Spanyol. Hasil penelitian mereka menunjukkan bahwa teripang memiliki senyawa aktif triterpen glikosida yang mampu menghambat pertumbuhan tumor pada kisaran konsentrasi 0,38 – 0,46 mg/ml.

Itulah kandungan dari teripang yang menjadikan jelly gamat gold g sebagai OBAT MIOM HERBAL yang ampuh dan juga aman. Jadi untuk anda yang menderita penyakit miom, tidak usah ragu lagi memilih jelly gamat gold g sebagai pengobatan tepat penyakit miom. Berikut ini kesaksian penderita miom yang merasakan khasiat pengobatan setelah mengkonsumsi jelly gamat gold g.

Testimoni Gold G Sebagai Obat Miom Herbal


Nama : Endang Sujiati
Usia : 61 Tahun
No. SSP : 8033568
Alamat : Tanjong Pandan, Belitung
Keluhan : Mioma

Berawal dari pendarahan terus-menerus selama 5 hari hingga akhirnya harus dirawat di rumah sakit membuat saya berpikir pasti ada sesuatu yang tidak beres di tubuh saya, ujar Ibu Endang asal Tanjung Pandan Belitung. Ditambah lagi rasa sakit di bawah pusar hampir setiap hari saya rasakan, ini semua terjadi pada tahun 2006, kenang Ibu Endang. Semua terjawab ketika dokter di Tanjung Pandan mengatakan bahwa terdapat mioma di organ reproduksi saya sebesar 7 cm, dan harus segera diangkat dengan tindakan operasi. Saat itu saya bertahan belum mau dioperasi dan atas dukungan keluarga kami mencari jalan lain dan memilih berobat ke salah satu rumah sakit besar di Jakarta sebagai pilihan kedua, namun ternyata hasilnya tetap sama mioma ini sudah besar dan harus segera diangkat.Tanpa senganja di ruang tunggu rumah sakit tersebut saya bertemu dengan seseorang yang menawarkan mengkonsumsi herbal mioma Jelly Gamat dan Spirulina Pacifica. Seseorang yang tidak saya kenal, namun ternyata membawa perubahan dalam hidup saya.

Jika anda berminat memesan jelly gamat gold g, silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini dengan mengisi data diri anda lalu kirim format pemesanannya ke 0853-5115-2300 dan jangan lupa cantumkan kode format GMD.

GMD : NAMA : JUMLAH PEMESANAN : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/TELP
LALU KIRIM FORMAT PEMESANANNYA KE 085351152300

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Keunggulan Berbelanja Di Kami :


  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085316392600
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id

Berikut Ini Daftar Harga Jelly Gamat Gold G



Catatan Untuk Calon Pembeli :
  • 4 Botol gratis ongkos kirim Rp.50.000, lebihnya di tanggung konsumen.
  • Maksimal order untuk pengiriman barang terlebih dulu adalah 2 botol.
  • Harga paket agen dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malayasia.
  • Untuk order hari senin s/d jum'at di bawah jam 16.00 barang akan di kirim hari itu juga, namun jika order di atas jam 16.00 maka barang akan di kirim keesokan harinya. Untuk sabtu & minggu terima order sampai jam 11.00 siang.

Untuk Pemesanan Selengkapnya anda bisa kunjungi CARA PEMESANAN

OBAT MIOM HERBAL

TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG, SEMOGA ARTIKEL YANG KAMI BUAT DAPAT BERMANFAAT UNTUK ANDA.