Pengobatan Limfoma Secara Alami

Pengobatan Limfoma Secara Alami


Selamat datang di situs resmi kami, Disini merupakan distributor resmi terbaik dan terpercaya di Indonesia yang menjual produk kesehatan dari teripang laut yaitu jelly gamat qnc. Produk ini mampu mengobati berbagai macam penyakit mulai dari penyakit ringan sampai berat sekalipun seperti kanker salah satunya limfoma yang merupakan kanker pada sistem limfatik.

Apa itu sistem limfatik??

Pengobatan Limfoma Secara Alami

Sistem limfatik adalah bagian penting pada sistem kekebalan tubuh manusia, dan merupakan sekumpulan kelenjar getah bening yang terhubung di seluruh tubuh. Fungsi dari kelenjar getah bening ini menampung sel darah putih atau limfosit dan membentuknya menjadi antibodi (sistem kekebalan tubuh) agar dapat mencegah timbulnya infeksi serta memberantas berbagai macam bakteri. Limfoma terjadi ketika sel limfosit dalam kelenjar getah bening tumbuh secara tidak normal dan tidak terkendali, apabila terdapat sel kanker pada sistem limfatik atau kelenjar getah bening maka sistem kekebalan tubuh penderita akan menurun sehingga rentan terserang infeksi bakteri dan virus.

Faktor Resiko Penyebab Limfoma

  • Faktor keturunan atau riwayat keluarga - Apabila ayah, ibu atau nenek dan kakek ada yang pernah menderita penyakit limfoma maka Anda beresiko mengidap penyakit yang sama.
  • Faktor usia, Semakin tua seseorang maka resikonya semakin besar dan orang yang beruisa 55 tahun ke atas akan lebih rentan terkena limfoma. Namun tidak menutup kemungkinan bagi yang mudah.
  • Jenis kelamin, Limfoma sering menyerang pria dibandingkan wanita.
  • Lemahnya sistem kekebalan akibat mengkonsumsi obat kimia / penyakit.
  • Seseorang yang menderita demam kelenjar lebih berisiko terkena limfoma.
  • Pernah tertular Epstein-Barr Virus yang merupakan penyebab penyakit demam kelenjar.

Gejala Limfoma Yang Sering Di Alami Penderita Penyakit Ini

Pengobatan Limfoma Secara Alami

Pengobatan Limfoma Secara Alami ,- Awalnya atau gejala utamnya adalah tumbuh benjolan pada kelenjar getah bening yang ada di leher. Benjolan tersebut tidak terasa sakit namun lama kelamaan akan terasa sakit apabila benjolan di tekan. Selain leher benjolan juga dapat timbul di ketiak dan selangkangan. Gejala lainnya adalah sering merasakan kelelahan, , keluar keringat berlebih terutama di malam hari, mengalami demam yang di sertai dengan menggigil, menderita infeksi ringan yang sulit sembuh, enurunan berat badan tanpa sebab yang jelas, gatal-gatal di seluruh bagian tubuh, tidak nafsu makan, menderita sakit perut, batuk yang tidak kunjung sembuh, gangguan pernapasan, dan juga sakit dada.

Khasiat Pengobatan Limfoma Secara Alami Dengan Produk Kesehatan Dari Teripang Laut Yaitu Jelly Gamat QnC



Jelly gamat qnc merupakan produk kesehatan dari teripang yang di produksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama -  Indonesia yang sebuah perusahaan di bidang herbal. Selain teripang, jelly gamat qnc juga di padukan dengan ekstrak tumbuhan stevia, essen natural serta ekstrak buah dan sayuran sehingga memperkaya khasiatnya. Proses pengolahannya menggunakan cara tradisional agar khasiat dan kealamian dalam setiap bahan utamanya tetap terjaga, teripang di olah menjadi esktrak yang berbentuk cairan kental seperti jelly lalu di kombinasikan dengan bahan alami dan di kemas dalam botol ukuran 300 ML.

Teripang ternyata sudah banyak di teliti dan hasilnya mengejutkan karena mampu mengatasi berbagai macam masalah kesehatan dan juga penyakit ringan maupun berat seperti kanker. Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan di Negri Tirai Bambu - China yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul  "Cancer Biology & Therapy". Mengungkapkan bahwa teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside atau PE. Senyawa tersebut dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada sel kanker sehingga mampu menekan pertumbuhan sel kanker dan berefek memberantas sel - sel abnormal (calon kanker).

Stevia adalah tanaman berdaun hijau yang berasal dari Amerika Selatan, tanaman ini berkhasiat untuk mengatasi tekanan darah tinggi yang merupakan faktor risiko utama penyakit serius. Essen natural dalam jelly gamat qnc mampu memenuhi asupan gizi yang sangat di butuhkan tubuh sertak ekstrak buah & sayuran yang mengandung banyak sekali vitamin berkhasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Penelitian lain mengenai teripang laut

  • Sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Brasil yang diterbitkan pada bulan September tahun 1996 di "Journal of Biological Chemistry" menemukan bahwa kondroitin sulfat dapat berfungsi sebagai  antikoagulan.
  • Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Menyatakan " Teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat".

Kombinasi semua bahan tersebutlah yang menjadikan jelly gamat qnc sebagai pengobatan limfoma secara alami paling aman tanpa efek samping negatif. Selain mengobati, jelly gamat qnc juga mampu mencegah berbagai macam penyakit serta mengatasi berbagai masalah kesehatan.

Berikut Daftar Harga Jelly Gamat Qnc



* Setelah anda mengirimkan "Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan. Harga yang tercantum di atas belum termasuk dengan ongkos kirim!

Cara Pemesanan Jelly Gamat Qnc

Ketik SMS Dengan Format Berikut
QCL : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda
Lalu Kirim Format Pemesanannya Ke Nomor 085351152300

Apa itu QCL? ... QCL merupakan kode produk yang harus di cantumkan sebagai bukti bahwa anda memesan produk jelly gamat qnc agar tidak tertukar dengan produk lainnya karena kami tidak hanya menjual jelly gamat qnc.

Perlu di Ingat! Harga 1 botol  jelly gamat qnc adalah Rp 155.000 dengan isi 300 ML. Apabila ada situs serupa yang menjual dengan harga di bawah 155 ribu maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

Keunggulan Berbelanja di Situs Kami :

  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (khusus jawa barat untuk pemesanan 2 botol kebawah).
  • Jika pemesanan 3 botol ke atas, maka anda harus transfer dulu minimal setengahnya dan setengahnya lagi bisa di transfer setelah barang diterima.
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085351152300.
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 sehingga aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id.

Info Pemesanan Selengkapnya Bisa Anda Baca Di Laman Kami
Klik Gambar Berikut Ini

http://grosirjellygamatgoldg17.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan.html

Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah.

Semoga Lekas Sembuh! - Pengobatan Limfoma Secara Alami