Obat Kista Ovarium

Obat Kista Ovarium


Selamat datang di website resmi "Grosir Jelly Gamat Gold G", Disini kami menjual produk kesehatan dari teripang laut yang di olah menggunakan teknologi terkini dan di awasi oleh para ahli agar kandungan bermanfaat di dalamnya tidak mudah hilang atau memuai yaitu jelly gamat gold g. Produk kesehatan ini dapat mengobati berbagai macam masalah kesehatan dan juga berbagai macam jenis penyakit, salah satunya adalah penyakit kista ovarium yang hanya di derita oleh kaum wanita.

Obat Kista Ovarium


Pada setiap wanita terdapat dua indung telur atau dalam ilmu kedokterannya di kenal dengan sebutan "ovarium", berada di sisi kanan dan kiri rahim, organ ovarium ini berfungsi menghasilkan sel telur tiap bulan (mulai dari masa pubertas hingga menopause) dan juga memproduksi hormon estrogen dan progesteron. Fungsi ovarium terkadang dapat mengalami gangguan dan kista termasuk gangguan yang sering terjadi.

Sekilas Pengertian Kista

Obat Kista Ovarium
Kista adalah suatu kondisi dimana terdapat kantung kecil yang berisi cairan berupa darah yang menggumpal pada ovarium, cairan tersebut biasanya terlapisi oleh semacam selaput yang merupakan bagian terluar dari ovarium. Penyebab dari kista dapat berupa pertumbuhan folikel yang tidak normal, folikel adalah suatu rongga cairan pada ovarium. Pada keadaan normal folikel tersebut akan terbuka saat wanita menstruasi untuk melepaskan sel telur serta cairan lainnya. Namun jika terjadi gangguan pada sistem reproduksi wanita maka folikel tersebut tidak akan terbuka, sehingga cairan yang harusnya keluar menjadi terbendung. Hal tersebutlah yang di sebut dengan kista karena terdapat cairan yang menggumpal akibat folikel tidak terbuka.

Kista ovarium termasuk tumor yang di sebabkan oleh pertumbuhan sel yang tidak normal maka jika tidak segera di obati kista ovarium dapat berkembang menjadi kanker ovarium yang di juluki silent killer dan merupakan salah satu penyakit paling di takuti oleh seorang wanita.

Berikut Ini Gejala Atau Tanda-Tanda Yang Di Rasakan Penderita

  • Mengalami menstruasi yang tidak teratur.
  • Nyeri pada bagian tulang panggul.
  • Penderita akan sering buang air kecil.
  • Pencernaan yang tidak lancar.
  • Kesulitan untuk buang air besar (BAB).
  • Sering merasakan kenyang atau kembung.

Apabila anda mengalami gejala atau tanda seperti yang tertulis di atas, maka ada kemungkinan bahwa anda menderita penyakit kista ovarium. Disini kami menawarkan produk kesehatan dari teripang yang berkhasiat sebagai OBAT KISTA OVARIUM terampuh dan juga terbaik rekomendasi para ahli. Mengapa harus jelly gamat gold g? karena teripang mampu mengatasi penyakit kista ovarium sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping atau ketergantungan.

Khasiat Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Kista Ovarium Terbaik Yang Ampuh Dan Aman


Jelly Gamat Gold G
Jelly gamat gold g adalah produk kesehatan yang di produksi oleh PT.GNE produsen Biogene R&D SDN BHD, menjadikan Gold G sebagai produk yang berkualitas tinggi. Selain itu! jelly gamat gold g juga telah terdaftar di Badan Pengawasan Obat & Makanan Republik Indonesia atau di singkat BPOM RI TI 114645721 serta telah mendapatkan sertifikat JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004/ di malayasia sehingga sangat di jamin keamanannya untuk di konsumsi.

Khasiat Teripang Emas
Teripang yang menjadi bahan dari jelly gamat gold g ini adalah species teripang pilihan yang sangat istimewa yang di kenal dengan sebutan teripang emas atau dalam bahasa latinnya bernama "Golden Stichopus Variegatus". Keistimewaan dari species teripang emas adalah memiliki kandungan bermanfaat gamapeptide yang hanya ada pada species teripang emas saja (tidak di temukan pada species teripang jenis lainnya). Manfaat atau keunggulan dari kandungan gamapeptide sangat banyak diantaranya adalah mampu mengurangi rasa sakit, mempercepat proses penyembuhan luka, meregenerasi sel tubuh yang rusak, mengaktifkan sel-sel baik tubuh, mencegah terjadinya inflamasi, mengatasi peradangan dan juga mampu memelihara sirkulasi peredaran darah.

Beberapa Kandungan Bermanfaat Dalam Teripang Emas

Selain gamapeptide di dalam teripang emas terdapat juga kandungan bermanfaat lainnya dimana berdasarkan hasil penelitian di temukan beberapa kandungan gizi yang tinggi dan juga kandungan bio aktif element diantaranya :

  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80%.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Cell Growth Factor (CGF).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam amino
  • Lektin & Saponin.
  • Vitamin & Mineral.

Pendapat para ahli yang meneliti teripang sebagai obat kista ovarium


Penelitian oleh Jaime Rodriguez, Rita Castro, dan Ricardo Riguera dari Departemen Kimia, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Hasil penelitian mereka menunjukkan, teripang dengan senyawa aktif triterpen glikosida menghambat pertumbuhan tumor pada sel limfoid, sel tumor ovarium, sel tumor serviks, dan melanoma tikus pada kisaran konsentrasi 0,38 – 0,46 mg/ml.

Menurut Penelitian Tong Y dari Divisi Farmakologi Anti-tumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang yang terkandung dalam jelly gamat gold g, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel tumor tidak berkembang dan akhirnya mati. Selain glikosida dan saponin, kandungan asam amino teripang yang terkandung dalam teripang emas dapat juga memperkuat kekebalan tubuh sehingga tubuh memiliki pertahanan yang kuat terhadap penyakit seperti kanker dan tumor.

Itulah kandungan bermanfaat dalam teripang yang menjadikan jelly gamat gold g sebagai OBAT KISTA OVARIUM terampuh dan juga aman tanpa efek samping buruk bagi penderita. Jadi untuk anda yang menderita penyakit kista ovarium, sekarang anda tidak usah ragu lagi untuk mengkonsumsi jelly gamat gold g yang terbukti mampu menghambat pertumbuhan sel tumor jinak agar tidak bisa berkembang menjadi kanker.

Berikut ini testimoni atau kesaksian penderita yang merasakan sendiri khasiat dari jelly gamat gold g, silahkan di simak kisahnya.

Nama :  Nenden Asriani
Usia : 31 tahun
No SSP : 8011880
Alamat : Lembang, Bandung
Penyakit : Kista Ovarium

Dari hasil USG di bulan Feb 2003 diketahui bahwa di ovarium sebelah kiri terdapat kista dengan ukuran 7 cm. Gejala yang saya rasakan nyeri perut, badan lesu dan sering pusing. Haid juga tidak lancar. Untuk menahan rasa sakit saya menggunakan obat peredam rasa sakit, yang saya minum berulang kali namun tidak ada hasil yang menggembirakan. Lalu Bln July 2004, saya mengikuti seminar kesehatan yang diadakan di salah satu hotel di Bandung. Saat itu saya langsung mencoba 1 botol Jelly Gamat Gamat Gold G saya minum 2×1 sdm. Selama 3 bulan saya minum secara teratur dan kemudian dilakukan pemeriksaan USG kembali diketahui bahwa kista telah mengecil menjadi 3 cm. Bersamaan dengan itu tidak pernah lagi terasa nyeri perut, haid lancar dan badan menjadi lebih bugar. Terimakasih produk jelly gamat gold g sangat membantu saya.

Daftar Harga Resmi Jelly Gamat Gold G

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

Catatan Untuk Calon Pembeli :
  • 4 Botol gratis ongkos kirim Rp.50.000, lebihnya di tanggung konsumen.
  • Maksimal order untuk pengiriman barang terlebih dulu adalah 2 botol.
  • Harga paket agen dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malayasia.
  • Untuk order hari senin s/d jum'at di bawah jam 16.00 barang akan di kirim hari itu juga, namun jika order di atas jam 16.00 maka barang akan di kirim keesokan harinya. Untuk sabtu & minggu terima order sampai jam 11.00 siang.

Apabila anda berminat memesan jelly gamat gold g, silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini dengan mengisi data diri anda lalu kirim format pemesanannya ke 0853-5115-2300.

GMD : Nama : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda
Kirim Format Pemesanannya Yang Berisikan Data Diri Anda Ke 085351152300

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Keunggulan Berbelanja Di Kami :

  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085351152300
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id

Untuk Informasi Cara Pemesanan Selengkapnya "KLIK DISINI"

Terimakasih banyak telah berkunjung, Semoga penyakit yang anda derita segera lekas sembuh. . . Salam Sehat!

POST BY. OBAT KISTA OVARIUM