Obat Infeksi Rahim Alami

Obat Infeksi Rahim Alami


Untuk anda yang mengalami masalah kesehatan yang berkaitan dengan infeksi pada rahim, Disini kami mempunyai solusi tepat yang ampuh dan aman untuk mengatasinya yaitu dengan obat infeksi rahim alami yang terbuat dari ekstrak teripang. Kami rekomendasikan produk jelly gamat gold g yang di produksi oleh PT.GNE produsen Biogene R&D SDN BHD. Produk kesehatan yang akbrab di sebut Gold-G ini memiliki multi khasiat atau berbagai macam khasiat salah satunya adalah mengatasi infeksi yang terjadi pada rahim.

obat infeksi rahim alami
Infeksi rahim adalah suatu kondisi dimana rahim seorang wanita mengalami infeksi yang tejadi akibat seorang wanita tidak menjaga kebersihan organ intimnya dengan baik sehingga menimbulkan keputihan jangka panjang yang berkembang menjadi infeksi rahim. Infeksi rahim adalah salah satu penyakit yang paling tidak di inginkan oleh seorang wanita, penyakit ini memang tidak mematikan namun dapat menyebabkan kerusakan pada rahim sehingga wanita yang rahimnya rusak akan sulit mendapatkan keturunan.

Penyebab & Gejala Infeksi Rahim

Infeksi rahim dapat terjadi wanita tua atau muda dan salah satu penyebabkanya adalah bakteri dari air kotor yang di gunakan untuk membersihkan organ intim, bakteri tersebut akan menyebabkan keputihan lalu lama-kelamaan akan menjalar ke rahim. Gejala yang di timbulkannya pun beragam tergantung tingkatan infeksi yang menyerang. Berikut ini beberapa gejala yang di rasakan oleh penderita infeksi rahim.

  • Seorang wanita akan kesulitan untuk hamil.
  • Mengalami nyeri pada pinggul di luar siklus menstruasi.
  • Menderita keputihan dalam jangka panjang.
  • Perih saat berkemih atau buang air kecil.

“Jadi bagi anda yang ingin mempunyai rahim yang sehat dan ingin mempunyai keturunan maka jagalah kebersihan organ vital anda dengan baik dan benar. Apabila anda mengalami keputihan anda harus segera melakukan pengobatan jangan sampai bakteri atau virus berkembang biak dan semakin parah karena dapat menyebabkan infeksi rahim”.

Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Infeksi Rahim Alami


Jelly gamat gold g adalah produk kesehatan dari teripang yang di olah menggunakan teknologi terkini dan proses pengolahannya di awasi oleh para ahli agar kandungan bermanfaat di dalamnya tidak mudah hilang atau memuai. Jelly gamat gold g ini sangat aman untuk di konsumsi bahkan dapat di konsumsi oleh bayi dan juga ibu hamil, karena jelly gamat gold g terbuat dari 100% teripang tanpa tambahan zat-zat kimia berbahaya. Hal tersebut telah di buktikan dengan terdaftarnya jelly gamat gold g di BPOM RI TI 114645721 yang merupakan Badan Pengawasan Obat & Makanan Republik Indonesia.

Teripang yang menjadi bahan dari jelly gamat gold g ini merupakan species teripang istimewa bernama latin "Golden Stichopus Variegatus" atau lebih di kenal dengan sebutan teripang emas, yang menjadikan teripang emas ini istimewa adalah kandungan (gamapeptide) yang hanya ada pada species teripang emas saja, tidak di temukan pada species teripang jenis lainnya. Selain gamapeptide dalam teripang emas juga terdapat kandungan bermanfaat lainnya dimana berdasarkan penelitian para ahli terdapat 50 jenis kandungan aktif biologi, diantaranya adalah protein 86.8%, Kolagen 80.0%, mineral, mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAGs), cell growth faktor (CGF), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega dan asam amino. 

Kita ketahui bahwa infeksi terjadi karena adanya bakteri dan virus yang menginfasi suatu organ dalam tubuh yang dapat merusak organ tersebut. Nah! kandungan antiseptik alamiah dalam teripang mampu membunuh virus, bakteri atau kuman pada rahim yang dapat menyebabkan infeksi serta dengan adanya kandungan cell growth faktor (CGF) mampu meregenerasi sel rahim yang rusak akibat infeksi sehingga anda tidak perlu khawatir lg.

Pendapat Para Ahli Mengenai Teripang Sebagai Obat Infeksi Rahim Alami


Dalam sebuah penelitian yang di lakukan oleh Prof Ridzwan Hashim menemukan bukti bahwa teripang bermanfaat sebagai anti bakteri, riset tersebut juga membuktikan teripang mampy mengatasi bakteri streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. viridans (katup jantung), S. pneumoniae (infeksi paru-paru dan sinusitis akut), Staphylococcus aureus (meningitis), Proteus mirabilis (penginfeksi luka), dan Escherichia coli. Menurutnya hewan laut bertubuh lunak tersebut mengandung phospate-buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif maupun bakteri gram negatif. Sehingga sangat di sarankan kepada anda yang menderita infeksi untuk mengkonsumsi jelly gamat gold g yang terbukti ampuh mengobati penyakit infeksi pada rahim atau organ tubuh lainnya.

Jadi untuk anda yang menderita infeksi rahim, sekarang anda tidak usah ragu lagi untuk mengkonsumsi obat infeksi rahim alami dari teripang laut yaitu jelly gamat gold g. Apabila anda berminat memesan jelly gamat gold g silahkan anda simak cara pemesanannya di bawah ini.

Cara pemesanan jelly gamat gold g sangatlah mudah, anda cukup smskan format pemesanan berikut dengan mengisi data diri anda lalu kirim ke 0853-5115-2300 dan jangan lupa cantumkan kode format GMD.

GMD  : Nama : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No.HP/Telp Anda
Lalu Kirim Format Pemesanannya Ke Nomor 0853-5115-2300

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G



Keunggulan Berbelanja Di Kami :

  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085351152300
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id


Pesan sekarang juga jelly gamat gold gnya, Terimakasih banyak telah berkunjung ke situs kami "Grosir Jelly Gamat Gold G" dan terimakasih sudah membaca artikelnya sampai akhir. Semoga lekas sembuh setelah mengkonsumsi produk kesehatan dari teripang jelly gamat gold g.

Pemesanan selengkapnya KLIK gambar di bawah ini.

Cara Pemesanan

Informasi lengkap mengenai Gold G, hubungi :
Admin : Puput Sundari
HP.0853-5115-2300 / PIN BB 295A01B1
Email : puputsundari16@yahoo.com
Pesan Sekarang! Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran