Jelly Gamat QnC

Grosir Jelly Gamat QnC Terbaik Dan Terpercaya Di Indonesia



Selamat datang di situs penjual obat herbal online "Grosir Jelly Gamat QnC", Disini kami menjual produk kesehatan yang terbuat dari hewab laut teripang yaitu jelly gamat qnc. Teripang yang menjadi bahan dari jelly gamat qnc adalah species teripang istimewa bernama latin "Golden Stichopus Variegatus" atau teripang emas, Jelly gamat qnc di produksi oleh PT.GNE produsen Biogene R&D SDN BHD menjadikan jelly gamat qnc sebagai produk kesehatan yang berkualitas tinggi. Selain itu, jelly gamat qnc telah terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229.

Jelly Gamat QnC ini adalah produk kesehatan yang aman untuk di konsumsi oleh siapa saja karena 100% terbuat dari hewan laut teripang tanpa tambahan zat-zat kimia berbahaya & juga Qnc merupakan produk yang halal dan juga aman serta berkualitas.

Teripang emas di olah menggunakan teknologi terkini dan proses pengolahannya mendapat pengawasan dari para ahli di bidangnya masing-masing seperti ahli teknologi, ahli gizi, ahli kesehatan serta ahli makanan & minuman agar kandungan bermanfaat di dalamnya tidak mudah hilang atau memuai. Teripang tersebut di ekstrak menjadi berbentuk gel dan di kemas ke dalam botol dengan isi 320 ml. Produk jelly gamat qnc tersebut bersifat multi khasiat artinya mampu mengobati berbagai macam gangguan kesehatan dan juga berbagai macam penyakit mulai dari yang ringan sampai yang berat sekalipun seperti kanker.

Keistimewaan Teripang Emas


Teripang emas memiliki kandungan istimewa gamapeptide yang hanya ada pada species teripang emas saja (tidak di temukan pada species teripang jenis lainnya) yaitu kandungan "GAMAPEPTIDE". Kandungan tersebut memiliki banyak sekali manfaat diantaranya mampu mencegah inflamasi dan mengatasi peradangan, mengurangi rasa sakit, mempercepat proses penyembuhan luka, meregenerasi sel tubuh yang mengalami kerusakan, mengaktifkan sel-sel baik dalam tubuh, membuat kulit tampak lebih muda serta mampu memelihara sirkulasi peredaran darah agar tetap lancar. Selain gamapeptide, di temukan juga kandungan bermanfaat lainnya dimana berdasarkan penelitian para ahli mengatakan di dalam teripang terkandung beberapa kandungan gizi yang tinggi serta bio aktif element diantaranya :

  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80% & Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Cell Growth Factor (CGF).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino & Saponin.
  • Lektin serta Vitamin.

Beberapa Pendapat Para Ahli Mengenai Khasiat Dari Teripang



Hasil riset yang di lakukan oleh Yacob di malayasia merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat dari fauna laut tersebut, dia mengungkapkan bahwa di dalam teripang terdapat 11 asam amino diantaranya miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat dan juga docosahexaenat. Asam lemak dari teripang tersebutlah yang menjadikan jelly gamat qnc mampu mengobati luka yang berasal dari dalam maupun luar tubuh.

Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita penyakit diabetes mellitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat.

Menurut ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee, Di Pulau Langkawi, Malaysia, teripang sohor sebagai obat untuk penyakit nyeri sendi akibat asam urat. Ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin. Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita penyakit asam urat, jumlah glukosamin dan kondritin sedikit.

Selain teripang, dalam qnc juga terdapat bahan alami lainnya seperti :

  • Sweetener Stevia adalah tanaman berdaun hijau yang berasal dari Amerika Selatan. Tanaman ini telah sejak lama berabad abad yang lalu digunakan untuk tujuan pengobatan herbal. Tanaman ini juga telah dibiakkan secara besar-besaran, rasa manis yang terdapat didalamnya digunakan sebagai pemanis alami, stevia berkhasiat untuk mengatasi tekanan darah tinggi yang merupakan faktor risiko utama penyakit serius.
  • Air memiliki fungsi yang sangat besar bagi tubuh yaitu sebagai sistem peredaran darah, sistem pencernaan dan juga metabolisme, sistem pembuangan atau eliminasi, menjaga suhu tubuh, pelicin persendian, merawat kecantikan kulit, dan sebagai pelarut zat gizi (vitamin dan mineral). Otak membutuhkan 90% Air, Paru-paru 86%, dan Jantung 75%.
  • Pengemulsi nabati bermanfaat untuk membantu terbentuknya sistem dispersi pada makanan. Pengemulsi nabati biasanya ditambahkan pada makanan yang mengandung air dan minyak. Emulsifier yang digunakan adalah lesitin kedelai yang terdiri dari fosfolipid; fosfatidilkolin (PC), phosphatidylethanolamine (PE) dan phosphotidylinositol (PI).
  • Essen Natural memiliki manfaat penting bagi kesehatan bagi tubuh. Essen natural dalam QnC Jelly Gamat berperan dalam memenuhi kebutuhan gizi dan nutrisi tubuh agar kesehatan terjaga dan penyakit lekas sembuh.
  • Ekstrak buah dan sayuran digunakan untuk memperkaya nutrisi dan memiliki khasiat yang lengkap baik bagi kesehatan juga terhadap kecantikan. QnC Jelly Gamat sangat aman untuk di konsumsi oleh anak Anda. Selain menyehatkan, produk QnC Jelly Gamat ini dapat membantu memenuhi kebutuhan nutrisi sehari-hari anda atau buah hati anda. Terlebih untuk anak-anak yang sulit bahkan tidak suka makan sayuran.


Itulah khasiat dari teripang laut dan bahan alami dalam qnc jelly gamat, hal tersebutlah yang menjadikan jelly gamat qnc mampu mengobati berbagai macam penyakit bahkan mampu memberikan asupan gizi yang cukup serta mampu mengoptimalkan perkembangan anak-anak saat masa pertumbuhan. Teripang laut ini sudah di gunakan berabad-abad yang lalu oleh masyarakat China sebagai pengobatan dan merupakan hidangan istimewa yang dapat menyehatkan tubuh. Nah! disini kami rekomendasikan pengobatan teripang yang di kemas ke dalam botol yaitu jelly gamat qnc.

Jika anda berminat memesan jelly gamat qnc, silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini dengan mengisi data diri anda lalu kirim ke nomor 0853-511-2300 & jangan lupa cantumkan kode format QCL.

QCL : NAMA : JUMLAH PEMESANAN : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/TELP
LALU KIRIM FORMAT PEMESANANNYA KE NOMOR 085351152300

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

PERHATIAN !!! QCL adalah kode pemesanan obat yang WAJIB dicantumkan di setiap sms pemesanan obat dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan tersebut, maka sms yang anda kirim “Tidak akan kami proses & Obat tidak akan kami kirim”.

Daftar Harga Jelly Gamat QnC



Catatan Untuk Calon Pembeli :
  • Pemesanan 4 Botol ke atas gratis ongkos kirim Rp.50.000, jika ongkos kirim lebih dari 50 ribu kelebihannya di tanggung konsumen.
  • Maksimal order untuk pengiriman barang terlebih dahulu adalah 2 botol.
  • Harga paket agen dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malayasia.
  • Untuk order hari senin s/d jum'at di bawah jam 16.00 barang akan di kirim hari itu juga, namun jika order di atas jam 16.00 maka barang akan di kirim keesokan harinya. Untuk sabtu & minggu terima order sampai jam 11.00 siang.

Keunggulan Berbelanja Di Kami :

  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085351152300
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id

Terimakasih banyak telah berkunjung ke situs ini, Semoga artikel mengenai jelly gamat qnc yang kami sajikan dapat bermanfaat untuk anda yang sedang mencari pengobatan tepat yang ampuh dan aman dalam mengobati penyakit yang anda atau kerabat anda derita. Dan semoga lekas sembuh setelah mengkonsumsi jelly gamat qnc! Aamiinn. . . .

Pemesanan Hanya Melalui SMS, Namun untuk info lengkap sekitar QnC silahkan hubungi admin.

Jelly Gamat QnC