Obat Susah BAB Untuk Bayi

Obat Susah BAB Untuk Bayi


Selama masa pertumbuhan, pastikan sistem pencernaan bayi tidak mengalami gangguan. Kondisi susah BAB adalah salah satu yang harus anda waspadai diwaspadai, Anda tidak boleh menganggap sepele masalah tersebut karena bisa berdampak buruk bagi tumbuh kembang buah hati anda. Maka dari itu anda harus lebih mengenali gejala atau tanda-tandanya.

Obat Susah BAB Untuk Bayi

Susah BAB (buang air besar) yang lebih dikenal dengan sebutan sembelit merupakan suatu kondisi dimana kotoran atau tinja tertahan dan sulit di keluarkan. Tidak sedikit orang yang menganggap bahwa sembelit hal sepele yang akan hilang dengan sendirinya sendiri atau ada juga yang beranggapan karena kurangnya asupan makanan berserat, namun sebenarnya sembelit bisa menjadi indikasi awal dari penyakit yang lebih serius dan berbahaya. 

Beberapa Penyebab Sembelit Pada Bayi

  • Susu formula yang kurang tepat dengan tingkat keenceran kurang pas.
  • Pemberian makanan tambahan dengan tekstur yang kental atau padat.
  • Pola makan yang tidak sehat seperti kurangnya asupan makanan berserat.
  • Kurang konsumsi air minum menyebabkan saluran pencernaan terganggu.
  • Dan terakhir adalah suatu gangguan kesehatan atau penyakit tertentu.

Nah, berikut ini gejala yang harus anda ketahui ketika buah hati anda mengalami sembelit atau susah buang air besar diantaranya :

√ Bila perut bayi di raba akan terasa keras.
√ Tinja keras yang disertai bercak darah.
√ Berat badan buah hati (bayi) tidak naik.
√ Mengalami perut kembung dan muntah.
√ Bayi menangis atau rewel karena sakit.

Apabila buah hati anda mengalami gejala seperti yang tertulis di atas, maka anda sebagai orang tua harus segera memberikan pengobatan yang cepat dan juga tepat. Salah satunya adalah dengan Obat Susah BAB Untuk Bayi dari teripang laut yaitu jelly gamat gold g.

Khasiat Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Susah BAB Untuk Bayi Paling Aman Yang Terdaftar Di BPOM RI



Jelly gamat gold g sangat aman untuk di konsumsi oleh siapa saja (semua umur) mulai dari bayi sampai orang yang sudah lanjut usia, bahkan ibu hamil sekalipun. Bahkan sudah terdaftar di BPOM RI atau Badan Pengawasan Obat & Makanan Republik Indonesia dengan nomor registrasi TI 114645721. Obat Susah BAB Untuk Bayi "Jelly Gamat Gold G" ini terbuat dari teripang emas yang di olah menggunakan teknologi terkini dengan pengawasan langsung para ahli serta tanpa tambahan zat kimia berbahaya sehingga khasiat dan kealamiannya tetap terjaga.

Di dalam teripang terkandung asam amino dan vitamin, kedua kandungan alami tersebut mampu memperbaiki sistem saluran pencernaan yang terganggu dan terhambat seperti sembelit atau susah buang air besar. Tahukah anda bahwa teripang yang di gunakan dalam produk jelly gamat gold g adalah species istimewa teripang emas, keistimewaannya adalah memiliki kandungan 'Gamapeptide' yang hanya tidak di temukan pada species teripang jenis lainnya. Senyawa tersebut berperan dalam meredakan rasa sakit, mencegah inflamasi (peradangan), mempercepat proses penyembuhan luka, memperbaiki sel-sel dan jaringan yang telah rusak, melancarkan sirkulasi darah, menstabilkan emosi serta mengaktifkan kembali sel-sel yang telah mati didalam tubuh.

Selain itu, teripang juga banyak mengandung kandungan gizi seperti protein, omega, mineral dan kolagen yang sangat di butuhkan untuk mengoptimalkan tumbuh kembang buah hati anda. Sangat cocok di jadi sebagai makanan untuk bayi anda sehari-hari dan juga cocok di konsumsi oleh orang dewasa untuk menjaga kesehatan dan mencegah serangan penyakit, proses penyerapan jelly gamat dalam tubuhpun sangat cepat & bisa di campurkan ke dalam segelas susu.

Berikut Testimoni Obat Susah BAB Untuk Bayi Jelly Gamat Gold G


*Aturan Minum :  Cukup beri anak atau buah hati anda 1 sendok teh jelly gamat gold g 3x sehari, namun jika anda ingin mengkonsumsinya harus di minum 2 sendok makan dan untuk menjaga kesehatan cukup di konsumsi 1 sampai 2 kali dalam sehari.

Daftar Harga Resmi Jelly Gamat Gold G



Keunggulan Berbelanja Di Kami :

  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran untuk pemesanan 2 botol kebawah (khusus jabodetabek dengan syarat dan ketentuan berlaku). > Obat Susah BAB Untuk Bayi
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk jelly gamat gold g dan juga penyakit anda,dengan cara menghubungi kami di 08535115230.
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi bahkan merupakan rekomendasi dari (AVA) Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore semacam departemen kesehatan di negara Singapura.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id

Jika anda berminat memesan, caranya sangat mudah sekali! silahkan anda kirim SMS pemesanan anda ke nomor 0853-5115-2300 dengan mengisi data diri lengkap anda.

Format SMS Pemesanan Gold G
GMD : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda
Lalu Kirim Pemesanannya Ke 085351152300

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Harga 1 botol Jelly Gamat Gold G adalah (Rp 175.000) dengan isi 320 Ml. Apabila ada situs serupa atau toko online yang menjual di bawah harga tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

Untuk Cara Pemesanan Selengkapnya, Klik Gambar Berikut Ini.

http://grosirjellygamatgoldg17.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan.html

Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah.

Obat Susah BAB Untuk Bayi