Obat Jantung Iskemik Herbal

Obat Jantung Iskemik Herbal


Jantung iskemik atau ischaemic heart disease adalah suatu penyakit yang serius, penyakit jantung ini di kenal dengan penyakit jantung arteri koroner. Jantung iskemik terjadi karena adanya penyumbatan pada pembuluh darah arteri di jantung akibat penumpukan kolesterol atau radikal bebas, apabila aliran darah benar-benar terhambat dan tidak bisa mengalir sama sekali maka penderita akan mengalami serangan jantung (infark miokard) yang dapat berujung kematian.

obat jantung iskemik herbal

Penyebab Jantung Iskemik

Penyakit jantung iskemik ini mempengaruhi orang-orang dari setiap jenis kelamin & ras, biasanya sering terjadi pada seseorang yang baru akan memasuki umur 20 tahun. Ada beberapa faktor penyebab jantung iskemik, diantaranya kebiasaan buruk seperti merokok, tingkat kadar kolesterol tinggi serta penyakit diabetes melitus. Beberapa penelitian lebih lanjut menyatakan faktor genetik & keturunan sebagai faktor potensial lain yang menyebabkan penyakit jantung iskemik, apabila anda atau orang tua anda pernah menderita jantung iskemik ada kemungkinan anak-anak anda pun berisiko menderita penyakit yang sama.

Penumpukan lemak pada dinding pembuluh darah arteri di sebut arterosklerosis, hal tersebut mengakibatkan tersumbatnya pembuluh darah sehingga terjadi penggumpalan darah. Pengerasan pembuluh dara dan penyumbatan ateri adalah salah satu penyebab utama kematian, bahkan penyakit jantung membunuh sangat banyak orang setiap tahunnya.

Disini kami rekomendasikan obat jantung iskemik herbal dari teripang laut yaitu JELLY GAMAT GOLD G. Produk kesehatan dari teripang laut tersebut sangat aman untuk di konsumsi karena 100% alami dari ekstrak teripang tanpa tambahan zat-zat kimia berbahaya, Hal tersebut di buktikan dengan terdaftarnya Gold G di BPOM RI TI 114645721 (Badan Pengawasan Obat & Makanan Republik Indonesia).

Khasiat Obat Jantung Iskemik Herbal Dari Teripang Laut (Jelly Gamat Gold G)


Jelly gamat gold g terbuat dari teripang laut pilihan yang di olah menggunakan teknologi terkini dan proses pengolahannya mendapatkan pengawasan dari para ahli sehingga kandungan bermanfaat di dalamnya tidak mudah hilang atau memuai. Di produksi oleh PT.GNE produsen Biogene R&D SDN BHD dan di rekomendasikan oleh Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) yang merupakan departemen kesehatan di negara Singapura.

Teripang laut pilihan yang menjadi bahan dari obat jantung iskemik herbal jelly gamat gold g adalah species teripang istimewa bernama latin Golden Stichopus Variegatus atau di kenal dengan sebutan teripang emas, Keistimewaan dari teripang emas ini adalah memiliki kandungan gamapeptide yang hanya ada pada species teripang emas saja (tidak di temukan pada species teripang jenis lainnya). Selain gamapeptide, di dalam teripang emas juga terdapat kandungan bermanfaat lainnya dimana sebuah penelitian mengatakan ada beberapa kandungan aktif biologis dan juga kandungan gizi diantaramya :

  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80 %.
  • Asam Amino.
  • Omega 3, 6 dan 9.
  • Mukopolisakarida.
  • Glycosaminoglycans (GAGs).
  • Cell Growth Factor (CGF).
  • Antiseptik Alamiah.
  • Saponin & Lektin.
  • Chondroitin.
  • Serta Vitamin & Mineral.

Penelitian Para Ahli Mengenai Teripang Sebagai Obat Jantung Iskemik Herbal


Obat Jantung Iskemik Herbal ,- Menurut hasil penelitian LiZ, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkapkan “teripang jeli anti penggumpalan dan pembekuan darah. Itu lantaran adanya senyawa glikosaminoglikan. Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, glukosaminoglikan mampu menyembuhkan stroke iskemik otak dan penyakit jantung iskemik. Kinerjanya dengan menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin. Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah yang menurunkan kekentalan darah. Itu terjadi saat pelukaan yang menyebabkan darah membeku.

Menurut Hsi-Hsien Liu Periset National Chung-Hsing University, Taiwan, itu meneliti efekpeople-working-in-a-chemistry-lab penurunan lemak alias hipolipidemik karena senyawa glikosaminoglikan. Senyawa itu terkandung dalam teripang Metriatyla scabra. Glikosaminoglikan alias GAGs teripang mengandung asam heksosamin dan heksuronat. Percobaan selanjutnya dilakukan terhadap tikus winstar berbobot 5 g, 10 g, 15 g, dan 20 g. Contohnya tikus itu diberi 1% kolesterol selama 6 pekan sehingga total kolesterol, LDL, dan bobot hati meningkat. Dengan demikian tikus-tikus itu lalu diberikan 20 mg glikosaminoglikan per kg bobot tubuh. Efeknya total kolesterol, LDL dan indeks atherogenik turun; HDL meningkat. Selain itu GAGs terbukti mencegah peningkatan trigliserida, kolesterol dan fosfolipid dalam hati. Sterol yang terdapat didalam teripang juga menurunkan kolesterol. Zat itu menghadang penyerapan kolesterol pada pembuluh darah manusia sebanyak 15%.

Itulah kemampuan teripang dalam jelly gamat gold g sebagai pengobatan jantung iskemik yang tepat & juga aman tanpa menimbulkan efek samping. Jadi untuk anda yang sedang bingung mencari obat jantung iskemik herbal, sekarang anda tidak usah ragu lagi untuk mengkonsumsi jelly gamat gold g yang terbukti mampu mengobati penyakit jantung iskemik.


Apabila anda berminat memesan jelly gamat gold g, silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini dengan mengisi data diri anda atau anda bisa kunjungi >> Cara Pemesanan, Jangan lupa dalam setiap pemesanan format GMD harus di cantumkan.


GMD : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Lalu Kirim Format Pemesanannya Ke Nomor 0853.5115.2300


Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

GMD adalah kode format yang harus di cantumkan dalam setiap pemesanan sebagai bukti bahwa anda memesan jelly gamat gold g.


Daftar Harga Jelly Gamat Gold G


Keunggulan Berbelanja Di Kami :

  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 0853-5115-2300.
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id

Konsumsi Jelly Gamat Gold G secara rutin & juga teratur 3x sehari sebanyak 2 sendok makan bagi orang dewasa dan 1 sendok makan untuk anak-anak. Gold G sangat baik di konsumsi oleh anak-anak karena mampu membantu tumbuh kembang yang optimal karena jelly gamat gold g mengandung sejumlah besar gizi yang sangat di butuhkan oleh anak-anak.

By. Obat Jantung Iskemik Herbal