Obat Tbc Alami

Obat Tbc Alami Yang Terbuat Dari Hewan Laut Teripang


Untuk anda yang menderita penyakit TBC, ada kabar baik! kini telah hadir produk kesehatan dari teripang yang mampu mengatasi infeksi kuman/bakteri TBC (Mycobacterium tuberculosis) secara aman tanpa efek samping. Kami rekomendasikan produk kesehatan Jelly Gamat Gold G sebagai solusinya, karena teripang memiliki kandungan antiseptik alamiah yang mampu memberantas berbagai macam bakteri salah satunya adalah bakteri tuberculosis penyebab penyakit TBC.

obat tbc alami
TBC adalah suatu penyakit infeksi bakteri yang menular, tbc dapat menyerang siapa saja tidak peduli tua atau muda, wanita atau pria, serta anak-anak atau orang dewasa. TBC tergolong kedalam penyakit yang berat karena dapat menyebabkan penderita sakit parah bahkan tak jarang yang berujung dengan kematian. Di negara Indonesia sendiri penderita penyakit TBC mencapai angka yng cukup signifikan bahkan menduduki peringkat ke 3 dunia mengenai masalah TBC. Setiap tahunnya di Indonesia muncul 500 ribu kasus baru dan lebih dari 140 ribu lainnya meninggal.

Laporan WHO menyatakan bahwa terdapat 8,8 juta kasus baru TBC pada tahun 2002, sepertiga penduduk dunia telah terinfeksi bakteri TBC dan menurut regional WHO, jumlah terbesar kasus ini terjadi di Asia Tenggara yaitu 33% dari seluruh kasus di dunia. Penyebab dari penyakit TBC adalah Mycobacterium Tuberculosis yang menginfeksi organ paru-paru, bakteri ini dapat juga menginfeksi organ tubuh lainnya.

Cara Penularan Virus TBC

Penderita TBC yang batuk atau bersin akan mengeluarkan banyak virus tbc ke udara, kuman tersebut akan terhirup oleh orang sehat di sekitarnya dan masuk ke dalam tubuh melalui saluran pernafasan lalu berkembang biak di organ paru-paru. Tidak semua orang yang menghirup kuman tbc akan sakit, pada orang yang sistem daya tahan tubuhnya kuat serta pola hidupnya sehat dan asupan gizinya baik maka bakteri ini akan tertidur "tidak aktif". Namun pada orang yang sistem daya tahan tubuhnya lemah & juga asupan gizinya kurang baik maka bakteri ini akan mudah menginfeksi organ paru-paru sehingga timbulah penyakit TBC.

Gejala Penyakit TBC

Tanda atau gejala yang paling umum di dalam penderita TBC adalah batuk-batuk lebih dari 3 minggu, Jadi jika anda atau kerabat anda menderita batuk lebih dari 1 bulan maka ada kemungkinan bahwa anda / kerabat anda terserang penyakit TBC. Namun batuk saja tidak menunjukkan pasti kalau orang tersebut menderita TBC, berikut ini gejala lain yang di alami penderita TBC diantaranya :

  • Demam tidak terlalu tinggi yang berlangsung lama.
  • Demam terjadi pada malam hari disertai keringat.
  • Penurunan nafsu makan dan berat badan.
  • Perasaan tidak enak (malaise) & lemas.
  • Batuk berdahak yang berlangsung sangat lama.
  • Dahak yang di keluarkan biasanya bercampur darah.

Apabila anda mengalami gejala seperti yang tertulis di atas, maka kemungkinan besar anda menderita penyakit TBC. Nah! disini kami tawarkan kepada anda produk kesehatan dari teripang laut yaitu jelly gamat gold g sebagai OBAT TBC ALAMI terbaik rekomendasi para ahli.

Khasiat Teripang Laut Yang Menjadikan Gold G Sebagai Obat Tbc Alami Pilihan Tepat Untuk Anda


Jelly gamat gold g 100% alami karena hanya terbuat dari species teripang saja tanpa tambahan zat kimia berbahaya. Di produksi oleh PT.GNE produsen Biogene R&D SDN BHD di malayasia dan merupakan rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) yang merupakan departemen kesehatan di negara Singapura bahkan telah terdaftar di Badan Pengawasan Obat & Makanan Republik Indonesia (BPOM RI) dengan nomor TI 114645721 sehingga di jamin keamanannya untuk di konsumsi bahkan dapat di konsumsi oleh ibu hamil.

Teripang yang menjadikan bahan dari jelly gamat gold g merupakan species teripang pilihan bernama latin "Golden Stichopus Variegatus" atau di kenal dengan sebutan teripang emas yang istimewa. Teripang emas ini memiliki keistimewaan karena terdapat kandungan GAMAPEPTIDE yang hanya ada pada species teripang emas saja (tidak di temukan pada species teripang jenis lainnya). Selain gamapeptide, di dalam teripang juga terdapat kandungan bermanfaat lainnya dimana berdasarkan penelitian di temukan beberapa kandungan aktif biologis & gizi, diantaranya :

  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80% & Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Cell Growth Factor (CGF).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino & Saponin.
  • Lektin serta Vitamin.

Kandungan Antiseptik alamiahnya dalam teripang emas berperan penting untuk membasmi atau memberantas segala bentuk bakteri atau virus yang masuk dalam tubuh. Dalam hasil riset yang di lakukan oleh para ahli menunjukkan bahwa ekstrak teripang ampuh mengatasi bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. viridans (katup jantung), S. pneumoniae (radang paru-paru dan sinusitis akut), Staphylococcus aureus (meningitis), Proteus mirabilis (penginfeksi luka), dan Escherichia colii (infeksi saluran kemih). Hewan laut bermarga Echinodermata itu mengandung phospate-buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif.

Itulah kandungan dalam teripang yang menjadikan jelly gamat gold g solusi tepat sebagai obat tbc alami yang aman tanpa efek samping buruk bagi penderita. Pesan sekarang juga! dan rasakan sendiri khasiat pengobatannya. Konsumsi secara rutin dan teratur 3x sehari sebanyak 2 sendok sebelum makan, agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Daftar Harga Produk Kesahatan Jelly Gamat Gold G
Harga Yang Tercantum Di Bawah Belum Termasuk Ongkir



Berikut ini testimoni atau kesaksian penderita merasakan sendiri khasiat dari jelly gamat gold g


Nama   : Sarmaramahida Manurung
Umur   : 25 Tahun
Alamat : Tebing Tinggi
Keluhan : Epilepsi, TBC
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Saya mempunyai penyakit ayan (Epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh. Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Jelly Gamat Gold-G lalu saya minum 2 kali sehari. Tepatnya bulan Januari, saya mulai munum Jelly Gamat Gold-G sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat Jelly Gamat Gold-G.

Apabila anda berminat memesan Jelly Gamat Gold G, silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini dengan mengisi data diri anda lalu kirim format pemesanannya ke nomor 0853-5115-2300.

GMD : Nama : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Lalu Kirim Format Pemesanannya Ke Nomor 085351152300

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Keunggulan Berbelanja Di Kami :


  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085316392600
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id

Berikut Ini Nomor Rekening Untuk Tranfer Pembayaran :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-065-9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001059-50-9
Atas Nama: Puput Sundari

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1083303-8
Atas Nama :Septian Maulana Munggaran


Sekarang sudah saatnya anda beralih ke pengobatan herbal yang efektif, aman dan tanpa efek samping apapun.


Informasi lengkap mengenai Gold G, hubungi :
Admin : Puput Sundari
HP.0853-5115-2300
Email : puputsundari16@yahoo.com
Pesan Sekarang! Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran