Obat Keputihan Alami

Obat Keputihan Alami


Selamat datang di situs "Grosir Jelly Gamat Gold G", Disini kami menjual produk dari teripang laut yang mampu mengobati berbagai macam penyakit mulai dari penyakit yang ringan sampai yang berat sekalipun serta mengatasi berbagai macam masalah kesehatan salah satunya adalah keputihan yang umunya di derita oleh kaum wanita.

Sekilas pengertian mengenai keputihan

obat keputihan alami
Keputihan adalah suatu penyakit yang hanya di derita oleh kaum wanita, karena penyakit ini terjadi ketika seorang wanita tidak memperhatikan kebersihan organ intimnya. Keputihan ini di tandai dengan keluarnya cairan berwarna kekuningan atau keabuan dari vagina yang berbau tidak sedap & juga menimbulkan rasa gatal. Keputihan di sebabkan oleh infeksi bakteri yang terdapat pada air kotor saat seorang wanita membersihkan organ kewanitaannya atau juga merupakan penjalaran dari infeksi saluran kemih.

Penyebab Keputihan

Obat Keputihan Alami - Penyebab utamanya adalah kuman, bakteri atau virus yang menginfeksi organ intim kewanitaan (vagina). Apabila keputihan tidak segera di tangani maka akan timbul penyakit yang lebih berbahaya lagi seperti infeksi rahim. Berikut ini beberapa penyebab keputihan selain infeksi bakteri, diantaranya :

  • Ketidakseimbangan hormon pada organ kewanitaan.
  • Sering memakai tissue saat membasuh bagian kewanitaan.
  • Memakai pakaian dalam yang ketat dari bahan sintetis.
  • Sering menggunakan WC Umum yg kotor.
  • Kurang menjaga kebersihan vagina.
  • Penderita mengalami kelelahan & juga stress.
  • Tidak segera mengganti pembalut saat menstruasi.
  • Tidak menjalani pola hidup yang sehat.
  • Lingkungan sanitasi yang kotor.

Gejala Keputihan

  1. Rasa gatal yang di sebabkan oleh iritasi pada organ vagina.
  2. Keluarnya cairan yang berwarna putih pekat atau putih kekuningan dari vagina.
  3. Cairan yang keluar dapat berupa encer / kental dan lengket serta berbusa.
  4. Mengeluarkan aroma menyengat yang tidak sedap pada bagian vagina saat cairan keluar.

Jika anda menderita gejala-gejala seperti yang tertulis di atas, maka ada kemungkinan bahwa anda menderita penyakit keputihan. Nah! anda tidak perlu khawatir karena disini kami memiliki solusinya yaitu dengan OBAT KEPUTIHAN ALAMI dari teripang "Jelly Gamat Gold G".

Khasiat Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Keputihan Alami


obat keputihan alami
Jelly Gamat Gold G adalah produk kesehatan dari teripang yang di olah menggunakan teknologi terkini (modern) dan proses pengolahannya di awasi oleh para ahli agar kandungan bermanfaat di dalamnya tidak mudah hilang atau memuai. Gold G di produksi oleh PT.GNE produsen Biogene R&D SDN BHD dan sudah mendapatkan izin pemasaran dari Badan Pengawasan Obat & Makanan Republik Indonesia atau di singkat menjadi BPOM RI dengan nomor registrasi TI 114645721 bahkan merupakan rekomendasikan dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) yang merupakan departemen kesehatan di negara Singapura menjadikan jelly gamat gold g sebagai produk kesehatan yang berkualitas tinggi dan juga aman untuk di konsumsi.

obat keputihan alami
Obat Keputihan Alami - Teripang yang menjadi bahan dari jelly gamat gold g adalah species teripang pilihan yang memiliki kandungan istimewa "gamapeptide". Teripang tersebut di kenal dengan sebutan teripang emas atau dalam bahasa latin bernama Golden Stichopus Variegatus, kandungan gamapeptide yang merupakan kandungan istimewa inihanya ada pada teripang emas saja (tidak di temukan pada species teripang jenis lainnya). Selain gamapeptide, di temukan juga kandungan bermanfaat lainnya dimana berdasarkan hasil penelitian telah di temukan beberapa kandungan aktif biologis dan juga beberapa kandungan gizi diantaranya :

  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80% & Mineral.
  • Mukopolisakarida (MPS).
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Cell Growth Factor (CGF).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino & Saponin.
  • Lektin serta Vitamin.

Kandungan Dalam Teripang Yang Bermanfaat Mengatasi Infeksi Bakteri Penyebab Keputihan


obat keputihan alami
Antiseptik alamiah dalam teripang mampu memberantas bakteri yang menyebabkan infeksi pada vagina (keputihan), bahkan dalam sebuah penelitian yang di lakukan oleh Prof Ridzwan Hashim mengungkapkan bahwa teripang bermanfaat sebagai anti-bakteri, riset tersebut membuktikan teripang mampu mengatasi bakteri streptococcus faecalis yang menyebabkan pembengkakan pada lapisan jantung, bakteri S. viridans penyebab infeksi pada katup jantung, S. pneumoniae penyebab infeksi paru paru atau sinusitis akut, bakteri staphylococcus aureus penyebab radang selaput otak / meningitis serta E. coli penyebab gangguan pencernaan. 

Menurutnya (Prof Ridzwan Hashim) hewan laut bertubuh lunak tersebut mengandung phospate-buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif maupun bakteri gram negatif. Sehingga sangat di sarankan kepada anda yang menderita infeksi untuk mengkonsumsi jelly gamat gold g yang terbukti ampuh mengobati penyakit infeksi pada rahim atau organ tubuh lainnya.

Itulah khasiat teripang yang menjadikan jelly gamat gold g sebagai OBAT KEPUTIHAN ALAMI yang ampuh dan juga aman tanpa menimbulkan efek samping bagi penderita. Jadi untuk anda wanita yang menderita keputihan, sekarang anda tidak usah ragu lagi untuk mengkonsumsi jelly gamat gold g yang terbukti mampu mengatasi infeksi bakteri pada vagina penyebab keputihan.

Jika anda berminat memesan jelly gamat gold g, silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini dengan mengisi data diri anda lalu kirim format pemesanannya ke 085351152300.

GMD : Nama : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda
Lalu Kirim Format Pemesannnya Ke 085351152300

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Keunggulan Berbelanja Di Kami :

  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085351152300.
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G


obat keputihan alami

Catatan Untuk Para Pembeli :
  • 4 Botol gratis ongkos kirim Rp.50.000, jika lebih di tanggung konsumen.
  • Maksimal order untuk pengiriman barang terlebih dahulu adalah 2 botol.
  • Harga paket agen dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malayasia.
  • Untuk order hari senin s/d jum'at di bawah jam 16.00 barang akan di kirim hari itu juga, namun jika order di atas jam 16.00 maka barang akan di kirim keesokan harinya. Untuk sabtu & minggu terima order sampai jam 11.00 siang.

Jelly gamat gold g dapat di konsumsi oleh siapa saja, mulai dari bayi  sampai orang yang sudah lanjut usia sekalipun. jelly gamat gold g ini sangat bagus untuk di konsumsi oleh ibu hamil & ibu menyusui kaena mampu memberikan asupan gizi yang cukup bagi si bayi dan juga si ibu hamil, selain itu mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi yang berada dalam kandungan sang ibu. Khasiat gold g bagi ibu menyusui adalah mampu meningkatkan kualitas ASI (air susu ibu) serta menjaga kesehatan si ibu.

Terimakasih banyak telah berkunjung, Semoga anda lekas sembuh setelah mengkonsumsi jelly gamat gold g.

Untuk Pemesanan Selengkapnya, Silahkan Anda "KLIK DISINI"

Informasi lengkap mengenai Gold G, hubungi :
Admin : Puput Sundari
HP.0853-5115-2300
Email : puputsundari16@yahoo.com
Pesan Sekarang! Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran